Mitra Asosiasi Profesi Mulai Melirik Jasa Pengamanan Yang Di Kelolanya.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

Ucapan trima kasih dan sekaligus sebuah tantangan tersendiri baginya dengan kesediaan rumah sakit swasta yang mulai berkembang dan bersedia bersinergi dengan perusahaan jasa pengamanan yang kebetulan duduk sebagai penasihat di perusahaan tersebut.

Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku badan pembina ikatan motor Indonesia, Kota Blitar di sore hari ini usai menjalankan sholat ashar berjama,ah.

Laporan yang di terima barusan kalau untuk tenaga pengamanan,cleaning service dan driver rumah sakit yang berada di wilayah barat Blitar ini mulai minggu depan sudah langsung dalam pengawasan managemen perusahan jasa pengamanannya,jlentreh wakil ketua himpunan pengusaha pribumi Indonesia, Jawa Timur lebih lanjut.

Kepercayaan yang besar ini sekaligus sebuah tantangan untuk tim yang bertugas monetoring di rumah sakit tersebut agar betul betul bisa lebih profesional dan garis akhir akan menciptakan kepuasan bagi pemakai jasa kita dan selanjutnya bisa terus bersinergi untuk jangka waktu yang lama,mengingat salah satu pemilik rumah sakit tersebut satu asosiasi profesi dengannya,pungkas komisaris peseroan terbatas sido rojo nusantara.Bagaimana tanggapan anda.?