Gerak Cepat Caleg Gerindra DPRD Depok H.BE Setahadi Bantu Warga Bedahan Korban Puting Beliung

Diantaranya ada 6 rumah mengalami rusak parah. Sehingga penghuninya menderita tidak bisa tidur dengan nyaman. Bahkan ketakutan jika Angin Beliung datang lagi.

Hal tersebut menggugah Calon Legislatif (Caleg) Partai Gerindra dapil 6, BE Setahadi untuk memberikan bantuan ke warga tersebut guna meringankan beban pada Jumat (15/12/2023).

H. BE Setahadi yang didampingi tim relawan mengatakan, dirinya merasa terenyuh atas musibah yang dirasakan warga RT 03 Bedahan untuk memberikan bantuan untuk mengurangi beban warga terdampak bencana angin puting beliung.

“Siang tadi saya terjun langsung dan meninjau lokasi rumah korban angin puting beliung, dan langsung bertindak cepat dan  instruksi ke tukang serta  menginstruksi kan ke tim untuk beli atap asbes guna  membantu warga yang atap rumahnya terkena musibah,”ungkap H.BE Setahadi dengan bersemangat.

Banyak warga yang mengucapkan terimakasih  kepada caleg dari partai Gerindra H. BE Setahadi yang telah membantu memberikan atap rumah berupa asbes dan tukang untuk pemasangan.

“Terimakasih Pak caleg, semoga terpilih yah untuk dapil Sawangan, Bojongsari, Cipayung. Harusnya Dewan Perwakilan Rakyat yang begini gercep bantuin dan nengokin warga bukan sekedar,,”ujar warga.

Husnu Mufid