15 Minyak Penghubung Ghoibiyah dan Media Solusi Metafisika Sirr Ghoib

*● LIMA BELAS MINYAK PENGHUBUNG GHOIBIYAH & MEDIA SOLUSI METAFISIKA SIRR GHOIB ●* seperti apakah ? Berikut ini laporan Gus Nur Kholis Guru Besar PNL Lamongan :
===============================
Saya al faqir mengenal dan menyukai minyak semenjak menjadi Jamaah Manaqib Syaikh Abdul Qodir Al Jailani Al Baghdadi asuhan Romo yai Mas’ud Al Mujnar / Gus Ud Raja Jin Timur Tengah kata sedulur2 santri Langit… Medio Tahun 1996, setiap mencium tangan beliau kalau datang ke Majelis Manaqib harumnya Jakfaron yang awalnya ngantuk jadi semangat dan menambah khusu”…

Akhirnya berkenalan dengan komunitas Spiritual di Bandung Raya, sama Master2 ilmu Energi dan Tenaga dalam serta Guru AlHikmah… Sampai kenal salah satu Pakar Minyak Gus Yusuf dll.

Sangatlah kita mengerti bahwa minyak-minyak tertentu bisa digunakan untuk sarana ritual, sarana penghubung ghaib, dan sarana penyatu sesuatu yang nyata dan ghaib, hal ini sering kita dengar dan kita lihat diberbagai wilayah nusantara, sebagian orang menjual minyak dengan harga jutaan sampai puluhan juta, ini terjadi karena banyaknya masyarakat yang membutuhkan minyak-minyak tersebut (cari minyak tapi gak tau kualitas, khasiat dan harga ).

Banyak dari mereka bertanya ‘sebenarnya minyak-minyak itu apa benar bisa buat sarana ritual, apa benar bisa membuat mustajab kan doa, apa benar bisa bikin benda bertuah makin kuat energinya? atau cuma akal-akalan paranormal/ dukun/ ahli hikmah saja untuk mencari uang? Alfaqir menjelaskan kepada saudara semua’ bahwa hal itu benar adanya dan bukan akal-akalan saja, cuma kadang ada beberapa pihak yang menyalah gunakan manfaat dan tujuan dari minyak itu, yang akhirnya dia menjual minyak dengan harga lebih mahal 100 kali lipat, untuk memenuhi ritual tertentu, untuk menghindari hal ini pakailah logika dan nurani saudara agar tidak merugi dalam kehidupan ini, dan jauhilah nafsu yang menghilangkan logika anda.

Disini saya alfaqir Pengasuh Padepokan Nur Langit Lamongan Indonesua mengajak saudara semua untuk mengenal dan mengetahui tentang khasiat minyak yang sesungguhnya secara spiritual.

KHASIAT MINYAK DALAM RITUAL MISTIK.
———————————-
*1.MINYAK MISIK PUTIH.* minyak ini berasal dari keringat hewan menjangan jantan yang sedang mengalami birahi untuk menarik lawan jenisnya. Keringat ini membentuk kristal-kristal putih kecil-kecil kemudian di extrak menjadi minyak misik putih,didalamnya terdapat hormon pheromone pembangkit lawan jenis. -mempertahankan aura/energi. -menstabilkan energi agar tidak naik turun. -untuk pengasihan. -untuk pelet. -cocok dioleskan di mustika,pusaka,dan benda ghaib yang berkhodam wanita.

*2. MINYAK ZA’FARON.* Fungsinya sebagai pembangkit energi dan birahi. Baunya yang khas dan menyengat membuat mata pedas,inilah yang menyebabkan setelah menulis rajah dengan minyak ini akan merasa sedikit lebih bergairah. -untuk mengaktifkan benda ghaib. -memperkuat aura. -untuk pembersih aura. -minyak suci penghalau firus penyakit menurut tinjauan secara medis. -untuk pengasihan dan membuat tenang dan stabil diri kita. -cocok untuk cakra sex. Namun hati-hati penggunaan parfum za’faron jangan terlalu banyak,karena akan mengakibatkan naiknya nafsu birahi pada kita dan orang di sekitar kita.

*3. MINYAK LAVENDER.* manfaat minyak lavender untuk membuat tenang suasana diri dan bagi supranaturalis sangat berguna untuk mempercepat latihan meraga sukma atau sebagai penghubung alam ghaib. Caranya adalah cukup dengan menghirup aromanya.

*4. MINYAK GAHARU.*
masyarakat islam timur tengah menggunakan minyak ini untuk meminyaki batu hajar aswad di tengah ka’bah. -untuk membersihkan energi diri yang kotor. -cocok untuk benda suci,mustika,pusaka,benda ghaib yang berkhodam malaikat,dewa-dewi,dll. -untuk menolak gangguan jin. -melindungi diri di wilayah yang menakutkan. -menambah rasa percaya diri. -mendekatkan kita kepada leluhur. -cocok untuk cakra ajna(mata ketiga yang terletak ditengah-tengah diantara kedua alis). Minyak ini berasal dari saripati kayu gaharu,memiliki aroma dan tingkatan kekentalan yang sangat kuat.

*5. MINYAK APEL JIN.*
Minyak ini diekstrasi dari bagian hormon manusia dan hewan ternak dalam berbagai kelas dan dikemas dalam apel. -meningkatkan penjualan dan kestabilan order usaha(di tanam/dikubur pada tengah2 tanah tempat usaha). -untuk makanan dan menyenangkan jin. -memdatangkan jin. -penarikan benda-benda ghaib.

*6. MINYAK KANTIL.* minyak kantil cocok untuk pengasihan,cara pengaktifannya dengan cahaya rembulan malam jum’at kliwon ditambah setetes air hujan dimalam jum’at kliwon. Minyak ini dipercaya sebagai campuran pendukung paling bagus untuk campuran minyak pengobatan dan pengasihan.

*7. MINYAK MALAIKAT SUBUH.*
-cocok dioleskan di kening,dada,telapak tangan,siku,pada saat hendak sholat,berdo’a, berdzikir, dan meditasi. -disukai malaikat. -disayang malaikat. -pengasihan. -ibadah. -aura cahaya malaikat.

*8. MINYAK AMBAR(Misik ambar).* berasal dari batv amber yang dipanaskan,batu tersebut berasal dari getah pohon pinus. Selain bau khas bumi,oleh beberapa orang digunakan untuk meditasi,karena dimana kita bermeditasi bersentuhan dengan bumi. -sarana penyuruh berbagai makhluk ghaib. -untuk menangkis serangan ilmu hitam. -melindungi dari santet,dll.

*9. MINYAK MELATI KERATON.*
-meningkatkan energi benda pusaka. -pengasihan. -keselamatan.
*10. MINYAK ISTAMBUL.* minyak ini untuk tujuan cinta, daya tarik seksual dan karisma. Ketika diberdayakan dengan energi pribadi seseorang dan bentuk pikiran,siapapun yang mencium aroma tidak hanya akan melihat,tapi merasa tertarik dan memiliki keinginan untuk bersosialisasi dengan kita. Lawan jenis akan menemukan kita tampak cantik/tampan.

*11. MINYAK MAWAR.*
Jika dipakai wanita dicampur parfum mereka akan meningkatkan birahi lawan jenis dan akan sulit melupakan bau badan anda serta menimbulkan efek romantis. -romantis. -pelet. -pengasihan. -disukai seorang anak,jika dipakai ibu.

*12. MINYAK ZAITUN.*
-minyak oles semua penyakit kulit dan syaraf. -penyembuh penyakit non medis. -menyembuhkan penyakit santet dan guna-guna. -mengusir roh jahat. -melindungi tempat tinggal/usaha. -untuk persembahan pada saat ritual ghaib.

*13. MINYAK HAJAR ASWAD.*
jika memakai minyak ini dipercaya akan mengundang penghuni ghaib batu hajar aswad di mekah dan pengguna minyak ini mendapatkan perlindungan Allah SWT dan para malaikatnya. -anti santet. -anti pelet. -disukai penghuni ghaib batu hajar aswad. -memanggil penghuni ghaib batu hajar aswad. -cocok untuk dzikir atau ibadah. -anti jin kafir. -mengundang jin muslim.

*14. MINYAK SERIBU BUNGA.*
berfungsi untuk menampakkan ketenangan kepada suasana sekitar dimana pengguna akan terlihat cerah,lebih terang dan nyaman dipandang untuk lawan jenis yang melihat. -pengasihan. -pergaulan atau mudah bergaul. -mudah dipercaya orang. -terlihat menarik. -enteng jodoh..

*15. MINYAK SAKTI MJS*
Insya Allah minyak suwok rukyah untuk pengobatan secara alami dan ghoib penuh keajaiban, semua penyakit baik medis maupun non medis, Bi’idznillah. Silahkan di coba, boleh tanya2 pada yang sudah merasakan energi metafisika kekuatan ghoibnya pada kang Dwi, kang Zuhri dll yang setia memakai MJS untuk membantu sesama.

Inilah beberapa khasiat minyak untuk kebutuhan spiritual, minyak yang banyak dipakai orang2 dilingkungan sekitar kita, memang masyarakat kita sangat sulit meninggalkan hal spiritual, termasuk saya pribadi.semoga menambah wawasan saudara semua. Amin amin amin…