Resonansi yang menggerakan Semesta untuk Mewujudkan keinginan.

Banyuwangi-menaramadinah.com, Profesi Pawang hujan sering menjadi pembicaraan.Meski profesi ini banyak mendapatkan cemooh, tapi kenyataannya klien yang memakai jasaku bukanlah orang sembarangan. Ia menjabarkan begitu banyak klien yang pernah menggunakan jasanya. Mulai dari pengusaha hingga pejabat .

 

Orderan memindahkan hujan kali ini pun tetap mengalir deras seperti biasanya. Malah dalam bulan Desember ini permintaan untuk mengusir hujan sudah terisi sampai bulan Mei 2024 mendatang. Dalam sebulan saja, Saya bisa melayani permintaan pemindahan hujan di sepuluh tempat bahkan lebih.

Sering calon kliennya mendadak saat hujan sudah turun, seperti contoh 2 hari sebelum kedatangan Presiden Jokowi ke Stadion Maron Genteng Banyuwangi , 27 Desember 2023 , karena alat-alat vital sudah masuk tapi gak bisa diturunkan dan dipasang karena hujan turun sejak pagi, meski mereka juga pernah menggunakan jasaku waktu Harlah 100 tahun NU di stadion Diponegoro Banyuwangi Februari 2023 silam.

“Idealnya kalau Saya lebih baik jangan mendadak. Maksimal satu minggu sebelumnya sudah booking

Pernah juga Syuting Perempuan Tanah Jahanam ( PTJ ) pakai jasa saya, tiga tahun lalu, waktu itu ngordernya lewat teman anakku yg kebetulan kenal manajer lokasinya,”

Hingga 21 hari syuting di Banyuwangi , tak lengkap rasanya tanpa kehadiran Saya di lokasi syuting mulai jam 10.00 pagi hingga jam 5 subuh. Mereka pun memanggilku dengan sebutan Rain Stopper.

Dalam melakukan aksi spiritual ini Saya tidak pernah melakukan ritual macam-macam. Saya juga tidak pernah meminta disediakan sesajen atau sejenisnya yang aneh-aneh. Yang Saya butuhkan hanya tempat untuk membaca mantra dengan menghunus keris sambil memantau pergerakan awan di langit. Yang terpenting ia bisa melihat ke arah langit.

“Justru ini yang bikin orang percaya sama saya. Karena saya permintaannya nggak macam-macam. Mereka jadi lebih nyaman. Itu juga mengapa pekerjaan ini suka disangkut pautkan dengan klenik.

Sesungguhnya Pikiran dan segala Ucapan akan membentuk getar Resonansi, yang akan menggerakan Semesta untuk Mewujudkan keinginan Saya menghalau mendung dan memidah hujan.(Rishje*)