Hari ini Tour Solo Syekh Sayyid dan Pantai Parangtritis Jogja SMA Muhammadiyah Gadung Surabaya

 

Hari ini Jumat 8 Desember 2023 Keluarga Besar SMA Muhammadiah Gadung Surabaya mengadakan Tour ke Solo dan Jogja. Seperti apakah Kisahnya. Berikut ini laporan Drs. Husnu Mufid  M PdI Pemimpin Redaksi menaramadinah.com:

 

SMA Muhammadiah GadunSMAg Surabaya hari ini melakukan kegiatan Tour Solo dan Jogja Jumat 8 Desember 2023 berangkat  pagi tadi pukul 07.00 wib.

Kegiatan Tour ini diikuti Keluarga Besar SMA Muhammadiah Gadung Surabaya. Ibu Kepala Sekolah, Wakil kepala sekolah, guru guru, Tata Usaha dan keluarga.

Menggunakan transportasi bus terdepan adalah  mobil Hi Ace warna putih dan 2 bus dibelakangnya. Melewati sepanjang  jalan TOL. Surabaya Solo.

Untuk mobil H Ice mampir  sebentar di TOL Res Area POM Bensin Ngawi  menikmati minuman kopi, es teh dan sebagainya. Tiba di Solo melewati Jembatan warna Merah Tanpa Baut. Tapi untuk bus tidak

Kemudian melanjutkan perjalanan menuju  lokasi pertama di Masjid Syekh Sayyit Solo tiba pukul 10.30 wib untuk sholat Jumat. Tapi diawali dengan foto foto terlebih dahulu bersama rombongan mobil Hi Ace. Ada ibu Kepala Sekolah Ibu Lina, Wakil kepala sekolah Ibu Heriyatini dan mantan kepala sekolah  Pak Hadi.

Usai sholat Jumat nantinya  berlanjut ke Pantai Parangtritis Jogja. Setelah itu menuju Hotel Tugu Jogja Guna menginap  2 malam.

“Kita hari ini sholat Jumat di Masjid Sayyid Solo. Kemudian ke Parangtritis dan berakhir di Hotel Tugu Jogja,”ujar Tour Leader Sugeng Ina Tour Surabaya.

 

Selama perjalanan Surabaya Solo nampak bahagia semua. Sambil menikmati hidangan nasi kotak dan  lagu lagu. Boleh dibilang menyenangkan Tour hari pertama ini.