Kegiatan Job Fair Membuat Senang Para Pelaku Usaha.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

 

Rasa senangnya tidak bisa di sembunyikan manakala menjenguk kegiatan job fair di wilayah kecamatan Nglegok,mana dari salah satu penjaga stand dari perusahaan yang bergerak dalam bidang penyediaan dan pengelolaan tenaga kerja(outsourcing) yang kebetulan penulis duduk selaku penasihat di perusahaan tersebut, menyatakan sangat senang bisa ikut dalam acara tersebut.

Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku badan pembina ikatan motor Indonesia, Kota Blitar di siang hari ini usai menjalankan sholat duhur berjama,ah.

Kepemilikkannya sekretariat di dinas tenaga kerja,selaku dewan pengupahan dan tripartit memudahkan hubungannya dengan dinas untuk bisa bersinergisitas untuk berbagai hal termasuk kemudahan mendapat jatah stand gratis dalam acara job fair ini ,jlentreh wakil ketua himpunan pengusaha pribumi Indonesia, Jawa Timur lebih lanjut.

Dengan ucapan penjaga stand yang merasa senang bisa mengikuti acara selama dua hari itu,menjadikannya lebih semangat untuk mensupport dinas agar kegiatan tersebut bisa menjadi agenda rutin tahunan syukur dalam satu tahun bisa terselenggara lebih dari tiga kali pelaksanaan,pungkas komisaris peseroan terbatas sido rojo nusantara.Bagaimana tanggapan anda.?