Sinergisitas Dua Lembaga Yang Beda Fungsi,Layak Di coba

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

 

 

Pertemuan dua organisasi yang berbeda dalam sebuah acara santai untuk saling sharing satu sama lain,baik adanya untuk di coba jalankan.

Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku badan pembina ikatan motor Indonesia, Kota Blitar di sore hari ini usai menjalankan sholat ashar berjama,ah.

Di fasilitasikan tempat di salah satu obyek wisata buatannya untuk menggelar acara dari para pengurus badan permusyawaratan desa/BPD dan di undangnya juga pengurus pusat perkumpulan penyuluh dan pendamping pekerja migran Indonesia untuk bisa bertemu,berdiskusi dan untuk gol akhirnya terkait peningkatan ekonomi bersama akan menjadi bahasan yang menarik dan tidak akan menjemukan,jlentreh wakil ketua himpunan pengusaha pribumi Indonesia, Jawa Timur lebih lanjut.

Uji coba pertama ini nanti manakala di lihat ada indikasi terjadinya peluang yang bagus,tidak tertutup kemungkinan akan di jadikan agenda rutin untuk pertemuan pertemuan berikutnya guna memantapkan sinergitas dari kedua belah fihak ,pungkas komisaris peseroan terbatas sido rojo nusantara. Bagaimana tanggapan anda.?