Mas Budi Pimpin Perjalanan Sepeda Gembira Musholla Al Ikhlas Jemurwonosari Wonocolo Surabaya Berakhir Aman dan Selamat

Suksesnya perjalanan acara Sepeda Gembira yang diadakan Musholla Al Ikhlas tidak lepas dari Mas Budi Wibowo yang memimpin digaris terdepan dan tidak hilangnya Sepeda peserta saat diparkir. Berikut ini laporan Pemred menaramadinah.com Mas Husnu Mufid :

 

Sosok Mas Budi Wibowo ini sudah tidak asing dalam dunia persepedaan. Baik di Komunitas Sepeda JWS maupun Komunitas Sepeda Gembira Musholla Al Ikhlas Jemurwonosari Wonocolo Surabaya.

Kemarin Minggu, 3 Desember 2023 pagi memimpin acara Sepeda Gembira yang diadakan Komunitas Sepeda Musholla Al Ikhlas Jemurwonosari.

Nampak beliau selalu berada di barisan paling depan. Bersama Ketua Takmir Musholla Al Ikhlas Drs. Husnu Mufid, M. PdI dengan mengasuh Sepeda dengan tenang.

Pada etape pemberangkatan pertama Strat di Jl. Jemurwonosari Mas Budi Wibowo memimpin hingga TOL DANREM. Kemudian berlanjut ke pertokoan Jemursari Surabaya. Hingga berakhir di Finis Musholla Al Ikhlas.

Sesampainya di Musholla Al Ikhlas Mas Budi Wibowo tidak langsung masuk, melainkan menjaga Sepeda seluruh peserta yang diparkiran. Tujuannya agar tidak dicuri maling.

“Saya jaga Sepeda peserta yang baru masuk Musholla Al Ikhlas. Biar tidak ada yang hilang,”ujarnya didampingi Mas Prayit Pengusaha Kuliner Sie Food asal Lamongan.

Ide menjaga sepeda peserta Sepeda Gembira yang dilakukan Mas Budi Wibowo dan Mas Prayit cukup berlian. Sehingga 2 kali acara tidak ada Sepeda yang hilang.

Darisini Ketua Takmir Musholla Al Ikhlas Mas Husnu Mufid mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Mas Budi Wibowo dan Mas Prayit.