Uji Coba Penanaman Ubi Madu Akan Segera Di Launching

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

 

Pertemuannya dengan pelaku usaha baru di kenalnya yang menginginkan lahan seluas setengah hektar yang peruntukkannya untuk demplot penanaman ubi madu langsung di respon dengan baik.

Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku wakil ketua asosiasi pengusaha Indonesia,Kabupaten Blitar usai menjalankan sholat duhur berjama,ah.

Ke depannya dari hasil diskusi singkat ini tadi di harapkan ada banyak hektar lahan yang di perlukan lagi manakala dalam penanaman awal yang sekaligus transfer ilmu dengan para pekerja yang didik bisa terlaksana dengan baik,jlentreh wakil ketua himpunan pengusaha pribumi Indonesia,Jawa Timur lebih lanjut.

Gambaran lokasi yang di butuhkan mitra baru ini tadi langsung di komunikasikan dengan tim yang ngelola lahan untuk bisa menyisihkan setengah hektar untuk di pakai uji coba penanaman.

Harapan besar darinya akan keseriusan dari mitra baru tersebut untuk segera bisa tinjauan lapangan dan langsung eksen,pungkas komisaris peseroan terbatas sido rojo nusantara.Bagaimana tanggapan anda.?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *