Pengukuhan DPD Lamongan Sukses Luar Biasa. Bupati, Dandim, Kapolres. Kadisparbud. Pepatih Ndalem Mangkualaman Hadir Beri Dukungan Penuh

Lamongan-menaramadinah.com-Pengukuhan Pengurus DPD MATRA Lamongan yang digelar pada Minggu. 3 Desember 2023 sore pukul 14.30 wib di Aula Dinas Pemuda, Olah Raga dan Pariwisata Lamongan sukses luar biasa.

Kesuksesan itu ditandai dengan banyaknya pejabat penting di Lamongan. Seperti Bupati, Wakil Bupati, Dandim, Kapolres, Kepala Disparta Lamongan Ketua DPW MATRA Jatim, seluruh tokoh budaya dan adat Jatim serta Pengurus Pusat Matra.

Kehadiran Bupati, Dandim. Kapolres beserta jajarannya sebagai bukti  Dukungan Penuh terhadap keberadaan DPD MATRA Lamongan RTG Harun Setiawwn Dirjo Kusumo.

Begitu juga dengan pengurus yang siap dilantik hadir. Mereka tampak bangga dikukuhkan dihadapan undangan yang memenuhi ruangan gedung lantai dua Disparta Lamongan.

Kemudian dilantik oleh Ketua DPW Matra Jatim.KP. Cristian Sabilal Pussung Ciptonagoro  dan membaca ikrar serentak dengan penuh semangat. Ditambah lagi Ketua DPD Lamongan RTG Harun Setiawan Dirjo Kusumo sangat bersemangat setelah menerima bendera Pataka warna putih sambil mengayun ayun kan dengan penuh semangat. Suasanapun menjadi meriah.

Setelah itu Bupati Lamongan, Dandim, Kapolres dan Tokoh Adat Samin serta DPD DPD MATRA dari berbagai daerah Jatim memberi salam ucapan selamat dalam bentuk berjabat tangan dengan diabadikan lewat foto dan video.

Sebelum acara berakhir seluruh pengurus dan undangan berfoto bersama. Untuk dokumen dan kebanggaan. Nampak Danar Pangeran Humas DPF MATRA Lamongan dan Sekretaris DPD MATRA Lamongan Arie Sutikno Pers bahagia melihat suasana meriah itu.

Husnu Mufid