Komunitas Sepeda Gembira Musholla Al Ikhlas Jemurwonosari Wonocolo Surabaya Memberi Medali Kepada Ketua Komunitas Sepeda JWS

Surabaya-menaramadinah.com-Acara Sepeda Gembira yang digelar  Komunitas Sepeda Gembira Musholla Al Ikhlas yang digelar pagi tadi Minggu, 3 Desember 2023 pukul 06.00 wib -08.00 wib berjalan lancar dan sukses.

Acara pertama diawali sambutan Ketua Takmir Musholla Al Ikhlas Jemurwonosari Wonocolo Surabaya mengatakan, mengucapkan terima kasih atas bersedianya Pengurus, Jamaah, warga Rt03/Rw09 dan Komunitas Sepesa JWS.

Kemudian dilanjutkan dengan sebutan Ketua Rt03/Rw09 mengatakan, mari menuju musholla. Disambut dengan senyuman seluruh peserta.

Dilanjutkan sambutan dari Mas Agus Ketua JWS mengatakan, sangat berterakasih atas diadakan kegiatan Sepeda Gembira oleh Komunitas Musholla Al Ikhlas. Semoga akan terus berlangsung.

Usai pidato Mas Agus Ketua JWS mendapat penghargaan sebuah medali  dari Pemred Menara Madinah. Com yang sekaligus Ketua Takmir Musholla Al Ikhlas. Penyerahan medali itu diserahkan Ketua Rt03/ Rw 09 yang sekaligus Penasehat Pengurus  Musholla Al Ikhlas.

Suasana pun menjadi meriah melihat Ketua JWS menerima medali dan dikalungkan. Senyum bahagia dari seluruh peserta. Kemudian dilanjutkan pemberangkatan oleh Drs. Husnu Mufid, M.PdI sebagai Ketua Takmit Musholla Al Ikhlas.

Saat diresmikan pemberangkatan itu. Seluruh peserta sangat bersemangat dan langsung tancap gas mengayuh dengan kecepatan tinggi. Lupa kalau sedang mengikuti Acara Sepeda Gembira dengan mengayuh sepeda dengan pelan dan santai.

Husnu Mufid