Peringati Piagam Resolusi Jihad dan Hari Pahlawan Besok Minggu, 3 Desember 2023 Komunitas Musholla Al Ikhlas Jemurwonosari Wonocolo Surabaya Mengadakan Sepeda Gembira Ke 2 Menikmati Suasana Pagi Kota Surabaya

Surabaya-menaramadinah.com-Dalam rangka memperingati Piagam Resolusi Jihad dan Hari Pahlawan Komunitas Sepeda Gembira Musholla Al Ikhlas Jemurwonosari Wonocolo Surabaya besok Ahad 3 Desember 2023 mengadakan kegiatan Sepeda Gembira Keliling Kecamatan Wonocolo Surabaya.

Acara tersebut untuk menikmati suasana pagi kota Surabaya dan kerukunan sesama pengurus, jamaah, warga dan Komunitas Sepeda JWS.

Hingga hari ini peserta terus mendaftarkan diri ke Panitia Komunitas Musholla Al Ikhlas Jemurwonosari Wonocolo Surabaya Mas Sambayon dan panitia lainnya.

Menurut Mas  Sambayon Ketua Panitia Sepeda Gembira mengatakan,  Pada acara Sepeda Gembira yang Ke 2 jumlah peserta akan tembus 60 orang. Masalah Dana sukses. Karena secara sukarela ada menyumbang. Sehingga tidak kesulitan Dana. Juga penyiapan door proze siap dibagikan kepada. Sedangkan penyediaan konsumsi telah siap.

Kemudian mengenai dukungan moral dan spiritual serta doa terus mengalir kesuksesan acara Sepeda Gembira sangat banyak sekali dari Pengurus, jamaah, warga dan Komunitas Sepeda Sehat JWS.

Drs. Husnu Mufid Ketua Takmir Musholla Al Ikhlas mengatakan, alhamdulillah acara ini dapat dukungan Komunitas Sepeda JWS,  pengurus, warga, jamaah Musholla Al Ikhlas.

“Semoga acara Sepeda Gembira yang digelar besok mengalami kesuksesan, selamat di jalan dan bergembira ria,”ujarnya.

Mas Yanto Penasehat Musholla Alikhlad mengatakan, alhamdulillah Dana kegiatan mengalir dari peserta secara sukarela. Sehingga tidak kesulitan mencari dana. Semoga besok acara sukses dan riang gembira.

Husnu Mufid