Diksar Satpam Gada Pratama, Layak Di Ikuti Tenaga Satpam.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

Diksar satpam gada pratama bagi para tenaga satpam yang belum mengikuti,layak untuk bisa segera melengkapi diri dengan mengikuti pendidikkan yang di garis akhir bisa mendapatkan ijasah/sertifikat, beserta kartu tanda anggota satpam.

 

Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku badan pembina ikatan motor Indonesia, Kota Blitar di sore hari ini usai menjalankan sholat ashar berjama,ah.

Diskusi singkat yang di lakukan usai menghadiri acara ,dengan pengelola jasa pengamanan dan pelatihan pengamanan membuatnya langsung tertuju kepada para anggota asosiasinya apakah semua tenaga satpam yang di miliki masing masing perusahan itu sudah sampai ke jenjang mengikuti pelatihan,jlentreh wakil ketua himpunan pengusaha pribumi Indonesia, Jawa Timur lebih lanjut.

Dengan pertemuan yang tidak di rencanakan ini tadi ,terbesit pemikiran untuk segera menginfentarisir dari sekian jumlah satpam yang ada untuk di data berapa jumlah yang belum sempat mengenyam pendidikkan.

Pendidikkan ini di pandang perlu selain akan mendapatkan legalitas resmi juga bisa di pastikan setelah mengikuti pelatihan akan banyak ilmu yang bisa di dapat ,pungkas komisaris peseroan terbatas sido rojo nusantara.Bagaimana tanggapan anda.?