Tadabur Alam Kota Surabaya Bersama Komunitas Sepeda Gembira Musholla Al Ikhlas Jemurwonosari Wonocolo Surabaya

Surabaya-menaramasinah.com-Setelah diresmikannua atau Launching Komunitas Sepeda Gembira Musholla Al Ikhlas  Jemurwonisari Wonocolo Surabaya pada Minggu, 26 November 2023 pukul 20.00 wib. Langsung akan mengadakan acara Sepeda Gembira Keliling Kecamatan Wonocolo Surabaya.

 

 

Acara Sepeda Gembira ini merupakan yang kedua kalinya. Dengan harapan nantinya peserta yang terdiri dari Pengurus dan jamaah serta Komunitas Sepeda JWS dapat menikmati suasana pagi hari yang masih belum banyak kendaraan di Jalan Raya.

Selain itu, guna melakukan Tadabur Alam Kota Surabaya dipagi hari. Sehingga  seluruhn peserta merasakan kenikmatan jiwa dan raga  dipagi hari.

Dengan sehat jiwa dan raga, maka para pengurus dan jamaah merasa bahagia. Sehingga akan merasa senang mengikuti kegiatan kegiatan di Musholla Al Ikhlas Jemurwonosari Wonocolo Surabaya.

Menurut Drs. Husnu Mufid, M.PdI Ketua Takmir Musholla Al Ikhlas mengatakan, Ya sudah saatnya Pengurus dan Jamaah Musholla Al Ikhlas bergembira lewat acara Sepefa Gembira pada Minggu, 3 Desember 2023 mendatang.

Lebih lanjut ia mengatakan, jika jiwa Gembira dan tubuh sehat akan senang memasuki Musholla Al Ikhlas sekaligus  meramaikan kegiatan hari hari besar Islam dan sholat 5 waktu.

“Sepeda Gembira merupakan momentum untuk menciptakan sehat Jasmani dan Rohani. Rupanya minat dari Pengurus serta warga sekitar cukup besar. Diperkirakan peserta Sepeda Gembira ke 2 ini lebih banyak dari yang ke 1 dulu,”ujarnya.

“Semoga acara Sepeda Gembira nantinya berjalan lancar dan sukses,”ujar Drs. Husnu Mufid, M.PdI yang cukup dekat dengan Pengurus dan jamaah.

Husnu Mufid