Anggota DPR RI Komisi X H. Muhamad Nur Purnamasidi: Hindari Politik Transaksional Pemilu 2024 dengan menguatkan Gerakan Wirausaha Muda.

Jember, Menaramadinah.com

Menjelang kontestasi politik 2024, Anggota DPR RI Komisi X Fraksi Partai Golkar H. Muhamad Nur Purnamasidi terus bergerak membersamai masyarakat.

 

Pendidikan politik terus dilakukan sebagai medium agar masyarakat semakin cerdas dalam menentukan pilihan. Terutama dalam memilih figur Calon Legislatif yang amanah serta aspiratif.

Dalam pandangannya, politik merupakan sesuatu yang indah, riang gembira dan diharapkan bisa memberikan kemanfaatan yang lebih luas.

“Penting memadukan gerakan ekonomi melalui kewirausahaan pemuda agar tumbuh kesadaran memilih berdasarkan visi, misi, program serta rekam jejaknya. Tidak terjebak pada pola transaksional, kepentingan jangka pendek (pragmatis), instan, serta sesaat.” Ungkap politisi Senayan yang melaju dari Dapil Jawa Timur IV Jember Lumajang.

Melalui kegiatan seminar kewirausahaan ini diharapkan para pemuda mampu berdikari secara ekonomi, dan lebih rasional dalam menentukan pilihan politiknya.

“Pemuda adalah pelopor garda terdepan kemajuan. Momentum politik 2024 menjadi titik tolak agar legislator yang terpilih lebih aspiratif serta peduli dalam menumbuhkembangkan wirausaha muda.” Tandas Pria yang akrab di sapa Bang Pur.

Giat Seminar kewirausahaan muda yang dilaksanakan oleh Yayasan Nurus Sholah, Silo Jember, Minggu (26/11), bertempat di Aula Rumah Pintar menghadirkan para praktisi diantaranya Direktur PT. Media Pamore Bersama M. Lutfi, CEO BUMDes Karangharjo Samsul Hadi Saputra Serta Mohammad Hidayat. (Red. Alien)