Peletakan Batu Pertama Untuk Pengembangan Kantor PCNU Kabupaten Malang Senilai 2 M

 

MALANG – Anggota Fraksi PKB DPRD Provinsi Jawa Timur melakukan peletakan batu pertama dalam pengembangan kantor PCNU Kabupaten Malang untuk memberikan pelayanan secara profesional sebagai organisasi terbesar di Kabupaten Malang.

Hikmah Bafaqih, M. P. D anggota Fraksi PKB DPRD Jawa Timur mengatakan, peletakan baru pertama untuk pembangunan lanjutan kantor pcnu di pepen Pakisaji, atas perintah Ketua Umum PKB Gus Muhaimin Iskandar yang mengharuskan kepada kader PKB agar berkhidmat kepada NU.

Menurut Ning Hikmah yang juga founder Koppatara, peletakan batu pertama ini salah satu kepedulian mewujudkan pelaksanaan pembangunan dengan mengakseskan dana hibah dari pemerintah Provinsi Jawa Timur senilai 2 M. Gedung ini sebagai penguatan pengabdian dan kualitas dalam penguatan layanan organisasi.

“Gedung ini sebagai penguatan pengabdian dan kualitas dalam penguatan layanan organisasi. Kami tugasnya hanya mengkaseskan pendanaanya saja, ” tegasnya.

Rencana penambahan pembangunan gedung PCNU akan menjadi tiga lantai sebagai perkantoran adminstrasi dan kelembagaan NU dan ruang ruang pelayanan sebagai organisasi NU yang besar, sebagai organisasi yang besar harus mempunyai kantor yang representasi.

Sementara itu Rais Syuriah PCNU Kabupaten Malang, KH Zainul Arifin, berharap kantor ini semakin bagus dan dapat dimanfataatkan untuk kegiatan PCNU, lembaga-lembaga NU dan banom.

“Gedung ini bisa bermanfaat bagi umat dan warga NU dalam pengembangan organisasi sehingga NU lebih maju, ” Pungkasnya .

Aris, teknisi pembangunan kantor PCNU Kabupaten Malang mengaku rencananya pembangunan gedung NU ini direncanakan tiga lantai sehingga bisa lebih representatif dalam penggunaannya saat ada kegiatan.

Sebagai tambahan informasi, hadir pula pada acara tersebut jajaran PC NU Kabupaten Malang. Tampak KH. Imam Ma’ruf, Dr H Muhammad Adib M.Ag, Yusif Azwar Anas, H. Andik Wahyudi, Husnul Hakim Sy., dan Daniel Boy. Yuris