Perdana Dilaksanakan Musyawarah Cabang Aisyiyah Kecamatan Gondang

 

Nganjuk .menaramadinah.com. Pada hari minggu, 3 September 2023. Tepatnya pada pukul 08.00 WIB dilaksanakan musyawarah cabang (MusyCab) ‘Aisyiyah kecamatan Gondang kabupaten Nganjuk. Sejak 2015 sampai dengan 2023, reformasi jabatan barusan dilaksanakan karena pengaruh COVID-19. Oleh karena itu, diselenggarakan MusyCab ‘Aisyiyah kecamatan Gondang pada kesempatan ini walaupun sebenarnya dilaksanakan 5 tahun sekali.

Acara ini baru pertama kali (Perdana) dilaksanakan MusyCab di kecamatan Gondang dan sebelumnya masih bergabung dengan ‘Aisyiyah rejoso. Dengan seperangkat alakadarnya dan persiapan yang cukup, akhirnya terlaksana acara tersebut dengan penuh hikmat.

Foto bersama dalam acara MUSYCAB PCA menampilkan beberapa calon yang akan dipilih

“Tetapi sekarang alhamdulillah bisa terlaksana dengan baik di kecamatan Gondang tepatnya di TK ‘aisyiyah II lantai II,” sambut Atmini, ketua PCA periode 2015-2022 . Acara pertama yaitu pembukaan dilanjutkan oleh pembacaan ayat suci al-quran dan beberapa sambutan dari ketua PCA, PCM Gondang serta PCA ‘aisyiyah kabupaten Nganjuk.

Sambutan ketua PCM Kecamatan Gondang, Muhammad Lukman Syafii dan Sambutan PDA Kabupaten Nganjuk, Hj Umi Nisa’i Mahmudah

Acara demi acara telah berjalan dengan sempurna tinggallah acara yang dinanti yaitu pemilihan suara terbanyak dari 12 calon yang tersedia. Tetapi dari masing-masing calon tersebut akan dipilih 7 calon dengan melingkari nomor tersebut pada calon yang tersedia. Akhirnya, terpilihlah Ketua : Subiyatin S.Si dan Sekretaris : Riska Hapsah Kusuma Dewi S.Kom. Dengan begitu, 5 calon yang tidak terpilih menjabat sebagai ketua Majelis-majelis yang tersedia pada struktur organisasi.

 

 

 

 

 

 

Foto sebelah kanan (Jilbab Merah Tua), Ketua PCA terpilih, Subiyatin S.Si. dan sebelah kiri (Jilbab Kuning), sebagai sekretaris, Riska Hapsah Kusuma Dewi S.Kom.

Dilanjutkan acara serah terima LPJ dari ketua lama, Atmini ketua PCA periode 2015-2022 kepada Subiyatin S.Si, ketua PCA terpilih periode 2023-2027.

Serah terima LPJ ketua lama ke ketua terpilh

Untuk selanjutnya nanti ketua PCA terpilih dan sekretaris memilih dari 5 calon tersebut untuk dijadikan majelis dan memusyawarahkan program kerja untuk 5 tahun ke depan.
Muhammad Lukman Syafii, S.Pd., M.Pd.