Multi Fungsi Pemasangan Tenda Parasol Di Kompleks Wisata.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com

Tenda parasol bisa di fungsikan untuk tempat tim parkir saat menerima kehadiran para pengunjung wisata buatan di bawah pengelolaannya yang berkendaraan baik roda dua ataupun roda empat.

Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku badan pembina ikatan motor Indonesia, Kota Blitar di sore hari ini usai menjalankan sholat ashar berjama,ah.

Tenda parasol yang di taruh di depan pintu masuk arena wisata bisa multi fungsi itu nanti jadinya,jlentreh wakil ketua himpunan pengusaha pribumi Indonesia, Jawa Timur lebih lanjut.

Keberadaan tenda selain untuk titik kumpul para penjaga parkir agar tidak liar ke sana kemari hanya mencari sarana berteduh dan menjadikan kesulitan saat ada pengunjung yang meninggalkan lokasi wisata karena mencari posisi tukang parkir berada,juga bisa berfungsi sebagai promo bagi mitra kerja yang berparisipasi pengadaan tenda parasol tersebut ,dengan menulis usaha dagang yang di miliki di terpal tenda tersebut,pungkas komisaris peseroan terbatas sido rojo nusantara.Bagaimana tanggapan anda.?