Muhaimin : ” Bupatinya Nanti Gus Mujib,”

Pasuruan – Menaramadinah.com : KH Mujib Imron didoakan oleh para kiai, habaib dan Bunyai pada saat acara kedatangan calon Presiden Anis Baswedan dan Calon Wakil Presiden Muhaimin Iskandar Kamis (28/09/2023) di Pondok Pesantren Terpadu Alyasini Areng – Areng Wonorejo.

Muhaimin perlu menyampaikan kepada masyayih Pasuruan. Karena beberapa tahun yang lalu dirinya menyampaikan kepada masyayih Pasuruan kalau ingin menjadi calon Presiden.

“Saya menyampaikan laporan kembali kepada masyayih di Pasuruan. Ternyata saya sudah nikah Sirri dengan Pak Anis menjadi calon Wakil Presiden,” ujarnya.
Dirinya ibarat air mengalir. Air itu tidak boleh mampet yang bisa berbau. Dan akhirnya berhenti dan menjadi satu dengan Anis. “Semua diharapkan bisa menyatu dan kompak. Agar saya bersama Pak Anis bisa terpilih,” tegasnya.

Dilanjutkan lagi oleh Cak Imin, PKB di Pasuruan terus besar dan kompak. Bahkan Bupati dari kalangan santri. ” Nanti Bupatinya adalah Gus Mujib,” lanjut Muhaimin yang disambut gemuruh oleh para kiai.

Pada saat Anis memberikan sambutan yang menyatakan dirinya sama-sama cucu dari pejuang bersama Muhaimin. Iapun meminta untuk memenangkan amin.

“Dan juga Gus Mujib juga bisa dipilih menjadi Bupati,Gus didoaka akan bisa dipilih menjadi Bupati Pasuruan,” kata Anis. lagi – lagi dijawab oleh para kiai-kiai dan undangan yang hadir “amiiin”.

Dan teriakan agar memenangkan Amin terus menerus. Dan Bupatinya Gus Mujib dijawab Amin.

Ditempat lain Rois Syuriah KH Muzakki Birulalim berbicara kepada Muhaimin Iskandar.

” Saya titip anakku sing ganten Iki. Dan kiai-kiai di Pasuruan sudah kompak agar didukung PKB untuk menjadi Bupati,” kata Kiai Muzakki. Dengan nada tegas Muhaimin menjawab. ” Siap kiai,” kata Muhaimin.

Kiai Mujib Imron menyatakan siap meratakan dan memenangkan pasangan Amin di Pasuruan. “Cukup sekali saja ke Pasuruan. Biar para masyayih ini yang bekerja untuk memenangkan pasangan Amin,” ungkap Kiai Mujib. (aza)