Bergabung Dalam Sebuah Kegiatan Harus Mempunyai Target.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

Bergabung dalam sebuah organisasi apapun itu namanya,baik yang sosial ataupun yang profesi adalah sebagai sarana meningkatkan kemampuan dan kapasitas personal.

Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku badan pembina ikatan motor Indonesia, Kota Blitar di sore hari ini usai menjalankan sholat ashar berjama,ah.

Berkecimpung dalam kegiatan harus ada peningkatan baik secara kapasitas keilmuan maupun di jenjang peningkatan jabatan,jlentreh wakil ketua himpunan pengusaha pribumi Indonesia, Jawa Timur lebih lanjut.

Ketika seseorang memutuskan untuk bergabung,dan ternyata hanya sebatas menjadi anggota harus ada target setelah tiga tahun bergabung bisa menduduki posisi ketua bidang dan syukur selanjutnya bisa ke jenjang yang lebih tinggi lagi.Bahkan dalam pengamatannya ada yang merasa percaya diri dan merasa mampu, akhirnya memutuskan keluar dan membentuk lembaga sejenis.

Target untuk meningkatkan kapasitas dalam segala bidang harus terus di asah agar tidak hanya”mbingungi” tanpa arah ,pungkas komisaris peseroan terbatas sido rojo nusantara.Bagaimana tanggapan anda.?