Soal Pilkada KH Mujib Imron Menunggu Perintah Kiai dan Habaib

Pasuruan – Menaramadinah.com :KH Wajib Imron Pengasuh Pondok Pesantren Terpadu Alyasini menegaskan dirinya menunggu perintah kiai-kiai, habaib se Kabupaten Pasuruan menyikapi pilkada mendatang.
Hal ini disampaikan saat pamitan dengan rekan rekan wartawan yang tergabung di PWI Pasuruan di rumah dinas Wakil Bupati di alun alun Timur Sabtu (23/9/2023).

Dikatakan lagi dirinya berharap kondisi para habaib dan kiai-kiai se Kabupaten bersatu untuk menjaga ke maslahatan.
“Saya mohon maaf kepada teman – teman wartawan. Selama ini apabila ada kesalahan. Karena bukan orang yang sempurna,” ujarnya.

Barang kali, lanjutnya, belum cepat merespon apabila teman teman memintan tanggapan kepada dirinya.

“Saya menyampaikan terima kasih, telah banyak dibantu teman – teman wartawan. Dalam menyampaikan informasi,” ungkapnya.

Selama ini banyak memberikan informasi kepada masyarakat ada yang memberikan kritik dan informasi lainnya. Termasuk berita dari teman teman wartawan soal konser kotak dirumah sakit. “Wartawan telah menyajikan berita. Dan saya menanggapi dengan sebaik mungkin,” ungkapnya lagi.

Gus Mujib begitu sapaan akrabnya memberikan tausiyah soal peran serta seorang wartawan. “Dalam berjihad itu bukan hanya dengan senjata dan perang. Tetapi berjihab bisa dengan pekerjaannya. Jadi pintu surga akan memanggil sesuai dengan pekerjaannya. Misalnya seorang seorang guru akan dipanggil melalui pintu yang disiapkan untuk guru. Begitu juga dengan wartawan juga akan dipanggil melalui pintu wartawan yang berjihad untuk kebaikan,” lanjutnya lagi.

Mewakili puluhan wartawan Galih dari Tribunnews juga terimakasih atas kerjasama dengan teman – teman wartawan di Pasuruan. ” Kalau ada kesalahan kita juga menyampaikan mohon maaf,” kata Galih.(aza)