Sinergisitas Dengan BPJS Ketenagakerjaan Layak Di Jalankan.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com

Hasil diskusi ringan selama dua jam di ruang kerja pimpinan BPJS ketenagakerjaan Blitar terkait peluang sebagai agen kepesertaan BPJS ketenagakerjaan amat sangat layak untuk di jalankan.

Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku badan pembina ikatan motor Indonesia, Kota Blitar di petang hari ini usai menjalankan sholat mahrib berjama,ah.

Dengan di pegangnya banyak organisasi sosial kemasyarakatan yang jumlah anggotanya ada ratusan personil dan dari berbagai latar belakang pekerjaan yang di miliki sangat potensial untuk bisa di jamin keselamatan kerjanya dalam menjalankan aktifitas kegiatan yang beraneka ragam yang di kerjakan jlentreh wakil ketua himpunan pengusaha pribumi Indonesia, Jawa Timur lebih lanjut.

Dengan minimal ikut dua program kepesertaan yaitu keselamatan kerja dan kematian dengan nilai iuran perbulan tidak sampai separo dari harga satu pak rokok faforitnya rasanya amat sangat murah dan terjangkau sekali untuk bisa membayar rutin di setiap bulannya.

Dengan adanya dua jaminan itu sangat di yakini akan semakin merangsang beraktifitas mengingat jikalau terjadi permasalahan di dua hal di atas meskipun itu tidak di kehendaki,klaem asuransi akan bisa segera di tunaikan ,pungkas komisaris peseroan terbatas sido rojo nusantara. Bagaimana tanggapan anda.?