Karena Belum Pernah Ketangkap, Maling Motor Kembali Melakukan Aksi Pencurian Motor di Wilayah Rt03/Rw09 Gang LebarJemurwonosari Wonocolo Surabaya

Surabaya-menaramadinah.com-Maling maling motor selama satu tahun ini sering mengunjungi Wilayah Rt03/Rw09 Jemurwonosari Wonocolo Surabaya.

Semalam tadi maling motor melakukan aksi pencurian Motor Vario Nopol L 5824 JX di JL. Jemurwonosari Lebar Rt03/Rw09 No. 110 Wonocolo Surabaya. Dua orang maling berboncengan berhasil menggondol Motor milik Pak Subandi.

Aksi pencurian Motor  ini merupakan yang ke beberapa kali. Hingga kini maling motor  belum ada yang tertangkap, baik oleh warga kampung Jemurwonosari Gang Lebar maupun aparat keamanan polisi.

Tidak pernah ketangkapnya maling motor itu menjadikan para maling keenakan melakukan aksi pencurian Motor di wilayah Rt03/Rw09 Jemurwonosari Wonocolo Surabaya.

Untuk itu warga Rt03 harus berhati hati jika memarkir motor dan tetap waspada. Karena maling motor akan terus melakukan aksi pencurian lagi. Mengingat mereka belum pernah ketangkap.

Sementara warga merasa geram. Jika nanti apesnya maling motor itu tertangkap. Nasib maling akan menyedihkan. Untuk ini kini warga berdoa agar maling motor bisa kerangka. Biar wilayah Rt03 aman dari aksi pencurian Motor.

Pak Rt03/Rw09 Mas Rochmad menyampaikan pesat lewat WA Group mengatakan, bila melihat motor tersebut untuk menghubungi pemiliknya Bapak Subandi/ Didik HP. 082234748315.

Husnu Mufid