Gebyar HUT RI Ke-78 Link Krajan Barat RT3/RW4 Melaksanakan Kerja Bhakti, Kelurahan Sumbersari Kabupaten Jember

 

Jember-MenaraMadinah.com Warga RT3/RW4 Krajan Barat Kelurahan Sumbersari,Sangat Antusias guyup Melaksanakan Bhakti sosial Membersikan Lingkungannya.Menyabut Dirgahayu HUT RI Ke-78.Dipimpin Langsung Bapak RW 4 Budi Harianto SH,Serta Bapak RT3 Arik Dwi Minggu,30/07/2023 Bertempat di GG.Marron Jln Karimata Jember.

Pelaksanaan Kerja Bhakti dilaksanakan Mulai jam 06:00 Bersama Warga Sekitar 30 orang Yang Diintruksikan dan pimpin oleh PK RW dan PK RT.Pelaksanasn Berjalan Lancar,selain Membersikan Jalan,Parit juga penyecoran Bau jalan.Ucap Bapak RW 4 Budi Harianto SH,Supaya Tidak tumbuh Rumput Lagi.Dana pembelian Matrial dari swadaya Warga sekitar RT 3 Tegasnya.

Sementara itu,untuk Konsumsi yang didapat dari ibu-ibu dama berupa Minuman diantaranya Kopi,teh juga ada gorengan.Warga RT3 sangat semangat dengan kesadaran yang Tinggi pelaksanakan Kerja Bhakti berjalan lancar.Kurang lebih jam 10 Pekerjaan selesai.

Tidak lupa Warga serenta memasang umbul-umbul,Pengecatan Tembok Dengan tema “NKRI Harga Mati”…Dirgahayu HUT RI Ke-78.Kata PK RW Budi Harianto Selain Kita Memperingati HUT RI Ke-78,Juga Memasuki Pemilu 2024 Kita semua Menjaga pelaksanaan pemilu 2024 Aman,Damai dan Harmoni.

Harapan Kedepan ungkap Budi Harianto yang sudah menjabat sebagai RW 4 sangat Luar biasa karena pelayanan terhadap warga Dan warga sangat mendukung 20 tahun sebagai RW memimpin 800 warga.Sebab warga bisa mengenal Kinerja dan elektabilitas seorang pemimpin dalam melayani warganya Pungkasnya

Pewarta:Trisno