Sunanto : Jaga Kesehatan Lewat Olah Raga

Surabaya-menaramadinah.com-Usai dr. Sukma Sahadewa menyampaikan materi Kesehatan Pasca Lebaran dilanjutkan bincang kesehatan oleh Bapak Sunanto.

Rupanya materi yang sampaikan Mas Sunanto cukup menarik. Sehingga peserta Seminar secara ofline di Sekretariat PC ISNU Jl. Gunung Anyar 33 Surabaya antusias untuk bertanya mengenai menjaga kesehatan.

Sunanto mengatakan, olah raga itu sangat penting dilakukan oleh kita kita. Seperti melakukan lari dan joging. Sehingga perut terjaga kesehatannya. Karena jika perut sehat, maka tubuh akan sehat.

Kemudian Mas Musahir menanyakan, bagaimana kalau minum ES setelah lari.

Dijawab Mas Sunanto, kalau saya usai lari tidak minum ES. Karena pengaruhnya kurang baik dituduh. Sebab tubuh bisa pasgal pegal.

Usai Diskusi tentang olahraga bersama Mas Sunanto dilanjutkan foto bersama dan makan minum bersama. Suasana menjadi meriah dan menyenangkan.

Hadir peserta seminar dan Halal bi Halal Ahmad Bashri, Nurvan Indra, Musahir, Ahmad Trisno, Sunanto, Mohammad Zikki, Diana, Ainur Rohman, Widhmanto Fajar, Taufik, Husnu Mufid, Asif, Muhyidin Mufid, Ahmad Wachidul, Anang MN, Ahmad Safaat, Rizko dan M. Zainul.

Husnu Mufid

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *