Peringatan Hari Pendidikan Nasional Dan Hari Otonomi Daerah ke-27 2023

 

Jember-MenaraMadinah.com Dalam Rangka Peringati Hari Pendidikan Nasional bersaman Hari Otonomi Daerah ke-27,Dengan Tema Bergerak Bersama Semarakan Merdeka Belajar Pesan Mentri Pendidikan Nadiem Makarim,Dalam Peringatan Hardiknas dan Hartoda hadir Jajaran Pimpinan organisasi Daerah(OPD) Selasa (02/05/2023) pagi di Alun-Alun Jember.

Pendidikan itu sangat Penting. Untuk dapat beragam ilmu Pengetahuan Papar Bupati Jember Ir.H.Hendy Siswanto ST,IPU dalam sambutan Peringati Hardiknas.Juga Menyampaikan Pesan Bapak Mentri Pendidikan “Merdeka Belajar Harus di wujudkan”.

Selanjutnya,Bupati Jember tidak lupa menyampaikan Selai Memperingati Hardiknas Dan Hartoda ke-27,Bupati Juga Menerangkan bahwa ada Edukasi Expo 2023.

Lanjutnya,Pameran ini terdiri Kreatifitas anak didik dari SD,SMP,Dan Juga SMA)SMK.Semua Memamerkan hasil Kreatifitas setiap sekolah Masing-masing Jelasnya.Adanya ketrampilan yang di Pamerkan berbagai Macam Teknologi yang luar biasa mengikuti Perkebanga Era Digitalisasi.

Sungguh Menakjubkan Karya anak-anak Bangsa,mereka buat tetep berbasis Ilmu Teknologi.Memamerkan produk digitalisasi berupa Budaya Kreatif.Wujud Rumah Adat Badui.

Demikian Juga Peringati Hari Otonomi Daerah kita Tingkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Pungkasnya.

Pewarta:Trisno