Pandangan Moch Agus Slamet,SE,MM Wakil Pimpinan Redaksi Menaramadinah.com Tentang Abang Ir. H. La Nyalla Mahmud Mataliti Yang Kini Terpilih Anggota DPD RI

Blitar-menara madinah.com-H.la nyalla mahmud mataliti……abang yg sy kenal di th 2000 dan di tahun itu karakter dan tabiatnya saya turun.

Mulai dari cukuran kepala…selalu bawa tasbeh….selalu merintah untuk jam sholat break semua kegiatan utk sholat berjama.ah plus karakter keras saya mulai terbentuk dan mempunyai figur panutan..kantor jaksa agung suprapto seperti rumah dan kantor saya sendiri .setiap ada agenda ke surabaya selalu saya sempatkan mampir entah ketemu atau tidak dengan abang..krn mulai karyawan biasa sampai karyawan kantor banyak yg saya kenal dan akrab.

Semua kegiatan organisasi abang selalu saya masuk di dalamnya mulai masuk menjadi ketua bidang pemuda pancasila kota blitar. Untuk di organisasi gabeknas sempat menjadi wakil ketua blitar sebelum akhirnya di pecah menjadi kabupaten dan kota blitar.pemekaran gapeknas sempat menjadi sekretaris utk gapeknas kota blitar.Al hamdulillah sekarang sy melihat abang semakin berkibar dan hampir semua organisasi besar abang idola saya ini selalu ada di dalamnya.

Dan tahun ini setelah kita semua bau membahu mensukseskan abang lolos jadi senator….target dan ikstiyar tinggal satu langkah…..abang saya yg segala galanya bagi saya….ingin melihat abang di lantik jadi ketua DPD R I…

Husnu Mufid

Jurnalis Citizen MM.com