PC Lesbumi NU Kab Mojokertp Gelar Muskercab Ke 2

 

Mojokerto-menaramadinah.com-Pengurus Cabang (PC) Lembaga Seni Budaya Muslimin Indonesia (Lesbumi) NU Kabupaten Mojokerto melaksanakan Musyawarah Kerja Cabang Ke-2 (Musykercab Ke-II) sekaligus Buka Bersama dan Silaturahmi Lesbumi MWCNU se-Kabupaten Mojokerto, bertempat di Cafe Puspita Puri, Kabupaten Mojokerto, Ahad (26/03/2023).

Abdul Wahid, Ketua PC Lesbumi Kab. Mojokerto dalam sebuah kesempatan menjelaskan bahwa tujuan menggelar acara Musykercab ini menjadi beberapa poin oenting pertama ialah tasyakuran, dimana LESBUMI NU Kab. Mojokerto telah memenangkan juara 1 NU AWARD JATIM, kedua untuk memperingati harlah LESBUMI NU pada 28 Maret mendatang, ketiga juga tentunya untuk silaturahmi dengan MWC LESBUMI NU Se-Kab Mojokerto yang dirangkai dengan buka bersama di momen awal bulan Ramadhan 1444 H ini.

“Dalam musykercab ini, juga disepakati 7 program strategis PC LESBUMI yang telah dimusyawarahkan bersama. Pengurus LESBUMI MWCNU Se-Kab Mojokerto siap mendukung pelaksanaannya”. lanjut Mbah Dul, sapaan akrabnya.

Musykercab ke-2 ini dihadiri oleh KH. Abdul Adzim Alwy, ketua PCNU Kab Mojokerto, dengan bintang tamu Hameed Uyee pelantun lagu sholawat bergenre reagge serta Gus Anam Al Hanafy yang menampilkan perfom lagu lagu jawa dengan tradisional elektric music.

Rekso Aminoto