Jiwa Idealis Tidak Bisa Di Cetak Secara Simsalabim.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

Jiwa sosial dan idealis yang terpatri dari personil yang menggabungkan diri dalam suatu wadah,tidak bisa serta merta bisa di cetak secara simsalabim.

Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku wakil ketua baladika karya Jawa Timur, di sore hari ini usai menjalankan sholat ashar berjama,ah.Sering di dapati dari puluhan berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan yang di ikuti tentang ragam corak pribadi yang bergabung dengan berbagai latar belakang motif atas bergabungnya di organisasi tersebut.

Mencetak kader militan,apalagi yang punya jiwa idealis tidak semudah membalik telapak tangan,papar wakil ketua asosiasi pengusaha Indonesia,Kabupaten Blitar.

Lingkungan keluarga yang mendukung plus pergaulan keseharian yang juga bisa mendorong dan mendukung tumbuh kembangnya jiwa idealis mutlak adanya.

Tanpa dua hal di atas rasanya mustahil bisa tercapai,selain adanya faktor figur pimpinan, aturan organisasi yang ketat plus rasa memiliki dan jiwa korsa yang terjaga,pungkas komisaris peseroan terbatas sido rojo nusantara.Bagaimana tanggapan anda.?