Kehadiran IMI Kota Blitar Membantu Tumbuh Kembangnya Pelaku Usaha.

Kehadiran IMI Kota Blitar Membantu Tumbuh Kembangnya Pelaku Usaha.

Segera di lantiknya kepengurusan ikatan motor Indonesia,Kota Blitar,akan berdampak bagi kembang tumbuhnya usaha ekonomi baik yang belum terwadah,i maupun yang sudah terwadah i dalam sebuah asosiasi.

Hal ini di sampaikan oleh penulis yang juga selaku badan pembina IMI kota Blitar di sore hari ini,usai menjalankan sholat ashar berjama,ah.

Dukungan penuh di berikan kepada IMI kota blitar yang akan segera di lantik,terkait akan segera bisa sinerginya para pelaku usaha yang terwadah,i dalam asosiasi pengusaha Indonesia Kabupaten Blitar yang kebetulan penulis selaku wakil ketua di organisasi APINDO tersebut.

Adanya pelaku usaha yang berada di bawah naungannya mulai dari pengusaha minyak goreng,sambel pecel,gula kelapa,kecap dan beras rasanya bisa segera di sinergikan saat di gelar event balapan.

Kehidupan para pedagang kaki lima yang ada di sekitar lokasi yang di selenggarakannya event juga akan ikut terangkat juga dalam rangka mengais rezeki,pungkas komisaris peseroan terbatas sido rojo nusantara.Bagaimana tanggapan anda.?