Warga Kelurahan Jemurwonosari Wonocolo Surabaya Tetap Taat Bayar Pajak Meskipun Kementrian Keuangan RI Diguncang Korupsi dan Hidup Hedon

Surabaya-menaramadimah.com-Meski ada gonjang ganjing korupsi dan hedon pegawai Pajak di Kementrian Keuangan RI, Warga Jerwonosari Wonocolo Surabaya tetap antusias membayar pajak pada Jumat, 17 Maret 2023 siang pukul 09.00-14.00 wib.

Warga datang satu persatu di kantor Kelurahan Jemurwonosari Wonocolo Surabaya dan duduk dikuasai setelah menyerahkan kertas bayar pajak.

Kemudian mereka menunggu panggilan dari petugas pajak yang mencatat dan menerima uang. Cukup cekatan petugas pajak dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Bahkan petugas pajak sangat jujur dengan uang kembalikan. Hal ini terlihat ketika uang bayar pajak lebih dari Husnu Mufid warga Jemurwonosari dikembalikan.

“Ini petugas pajak benar benar benar jujur. Saya kira uang saya cukup bayar pajak. Ternyata ada lebih dan dikembalikan. Tidak seperti sejumlah pagawai di Kementrian Keuangan RI yang korupsi miliar rupiah,”ujar Husnu Mufid Pemred menaramadinah.com yang melakukan investigasi.

Selama proses pelayanan pembayaran pajak, warga merasa puas. Karena pelayanan ramah dan cekatan. Warga senang.

Husnu Mufid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *