Ajang Makan Siang Bisa Menelurkan Usaha Baru.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

Ajang makan siang bisa menelorkan banyak komunikasi usaha yang bisa untuk di tindak lanjuti.Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku wakil ketua baladika karya Jawa Timur di sore hari ini usai menjalankan sholat ashar berjama,ah.

Tidak ada janjian juga tidak ada faktor kesengajaan ketika usai rapat dan makan siang di salah satu rumah makan, ternyata masing masing meja yang sudah terlebih dahulu terisi, banyak para koleganya ada di situ ,sambung wakil ketua asosiasi pengusaha Indonesia,Kabupaten Blitar.

Memakan waktu hampir empat jam,dan ternyata bisa menelurkan banyak hal yang mungkin bisa tersinergikan dengan baik ke depannya.Di awali dengan sumbang sarannya tentang pengembangan wisata alam yang perlu model di PKS kan,model yang swasta murni,bahasan penjualan minyak goreng dan gong pertemuan tentang bahasan tentang media online yang di daulat menjadi pembinanya.

Rahasia Illahi Robby kadang tidak bisa di rasakan dengan nalar.Proses makan siang yang di awali dengan agak mulai “munjuk” temperamen ternyata di ganti lewat pintu lain untuk menurunkan tensi,pungkas komisaris peseroan terbatas sido rojo nusantara.Bagaimana tanggapan anda.?