IMI kota Blitar Hadir Untuk Mencetak Prestasi.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

Kepanitiaan pelantikan ikatan motor Indonesia,Kota Blitar terus berbenah menuju hari H pelaksanaan.Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku badan pembina IMI kota Blitar di siang hari ini usai menjalankan sholat duhur.

Penunjukan tempat pelantikan,menentukan jumlah tamu yang akan di hadirkan baik dari unsur pengurus IMI Jawa Timur beserta jajaran forkompimda plus para club dan simpatisan dunia otomotiv menjadi bahasan tersendiri hari ini.

Penataan kantor sekretariat IMI kota Blitar juga terus di kebut penataannya guna untuk menerima kunjungan pengurus IMI Jawa Timur usai acara pelantikan,papar wakil ketua asosiasi pengusaha Indonesia, Kabupaten Blitar lebih lanjut.

Jadwal pelantikan yang bertepatan dengan puasa romadhon sangat di wanti wanti kepada para panitia agar bisa mengatur stamina untuk bisa tetap fit sampai di saat pelaksanaan acara.

Ke depan dengan telah resmi berdiri IMI di kota Blitar, di harapkan agar semakin tertata penataan balap di kota Blitar,sehingga mengeliminir balapan liar yang bisa mengganggu pengguna jalan dan riskan dengan keselamatan jiwa bagi banyak fihak,pungkas komisaris peseroan terbatas sido rojo nusantara.Bagaimana tanggapan anda.?