PEMBINAAN WILAYAH KAPOLDA SUMBAR KUNJUNGAN KERJA DI POLRES SIJUNJUNG DAN POLRES DHAMASRAYA

 

SUMBAR -Kepala Kepolisian Daerah (KAPOLDA) Sumatera Barat Kujungan Kerja di Polres Sijunjung dan Polres Dharmasraya
Rabu – Kamis (14-15/03/2023).

Hadir dalam kegiatan ini Kapolda sumbar Irjen Pol Suharyono, S.I.K., SH beserta Ibu, Karo Log Kombes Pol Suranta Pinem, SIK, MM, Kabid TIK Kombes Pol Noor Tjahyo, Kabid Humas Kombes Pol Dwi Sulistyawan, SIK M.Si, Karo Rena Kombes Pol Nugrah Trihadi, SIK Dir Samapta Kombes Pol Achmadi, SIK,Dir Pamobvit Kombes Pol Ardian Indra Nurinta, SIK, Kabid Propam Kombes Pol Eko Yudi Karyanto, SIK, Pengurus Bhayangkari Polda Sumbar.

Tiba di Polres Sijunjung Rabu (14/03) Kapolda Sumbar disambut oleh Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, S.STP, M.Si.Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, SH, SIK, MH, Forkopimda, Pejabat Utama Polres, Personil Polres beserta Bhayangkari

Di Polres Dharmasraya Kamis (15/03) disambut oleh Kapolres AKBP Nurhadiansyah, S.I.K dan istri serta PJU Polres Dharmasraya dan Forkopinda. beserta Bhayangkari

Kapolda Saat di Polres Sijunjung setelah disambut oleh Kapolres dan Forkopimda kegiatan dilanjutkan dengan memberikan Pembinaan dan motivasi Personil, sementara di Polres Dharmasraya kegiatan diawali dengan
pemotongan pita dan penantangan peresmian SPKT Polres Dharmasraya oleh Kapolda Sumbar yang didampingi para PJU. “Fungsi SPKT ini sebagai bentuk pelayanan prima Polres Dharmasraya untuk mempermudah bagi masyarakat dalam melakukan pengurusan baik itu SIM, SKCK atau Administrasi lainnya.” Ujar Kapolda

Lanjut Irjen Pol Suharyono, S.I.K., SH Kapolda Sumbar saat memberikan Pembinaan Kepada Personil Polres Sijunjung dan Dharmasraya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Kapolres dan seluruh Anggota Polres Sijunjung dan Dharmasraya atas kinerja dan tugasnya sebagai ujung tombak dalam menjaga ketertiban dan keamanan.

“Polisi saat melaksanakan tugas harus sesuai prosedur dan tidak melakukan penyimpangan, dan menyakiti hati masyarakat, tingkatkan pelayanan dan berikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, jalankan tugas dengan benar, baik di kantor maupun saat bertugas di lapangan sebagai wujud Polri yang Presisi.”jelasnya.

Lebih lanjut Kapolda Sumbar menyampaikan Untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat dan memberikan pelayanan prima, Polri harus bermitra dengan masyakat sebagai pendukung pelaksanaan tugas sebagai pelindung dan pengayom masyarakat.

Selanjutnya Kapolda Suharyono mengingatkan kepada seluruh personel agar tidak melakukan perbuatan yang melanggar aturan yang dapat membuat citra positif Polri menurun.

“Masalah sekecil apapun jangan sampai viral, segera diredam dan harus segera diselesaikan,” tegas Irjen Pol Suharyono, S.I.K., SH menutup keterangan (gus)

Ket foto
– Kapolda sumbar Irjen Pol Suharyono, S.I.K., SH saat Kujungan Kerja Pembinaan Personil Polres Sijunjung.
– Kapolda sumbar Irjen Pol Suharyono, S.I.K., SH saat di Polres Dharmasraya.