Menjelang Ramadan, Tim Jemurwonosari Berbagi Mengadakan Aksi Sosial Bagi Sembako dan Dana

Surabaya-menaramadinah.com-Menyambut datangnya bulan Ramadan Tim Jemurwonosari Berbagi mengadakan bhakti sosial  pada Senin-Selasa, 13-14 Maret 2023 Jam 15.30-17.00 wib di RW 04 Jemurwonosari Wonocolo Surabaya.

“Bahwa kami Tim Berbagi Jemurwonosari telah melakukan kegiatan membagi bingkisan sembari dan dana kepada 19 Anak Yatim dan 8 Anak Berkebutuhan Khusus dari keluarga kurang mampu,”ujar Pak Dayat Ketua Koordinator Jemur wonosari Berbagi dengan tersenyum.

Kegiatan dilakukan bersama Bapak Camat, Lurah Jemurwonosari beserta staf,  Ketua LPMK Jemurwonosari, Ketua RW04, Ketua PKK,  RW04, Pak Rt05, Pak Rt 06, Pak Rt04, Ibu Ibu KSH Rt05, Rt06, Rt04 dan Tim Jemurwonosari Berbagi.

Seluruh penerima Sembako dan uang mengucapkan terima kasih banyak. Karena Tim Jemurwonisari Berbagi memiliki kepedulian terhadap kami semua,”ujar sejumlah penerima bantuan.

Sementara Mohamad Yasin, SH Kepala Kelurahan Jemurwonosari mengatakan, memang menjelang ramadan Tim Jemurwonosari Wonocolo Surabaya mengadakan bhakti sosial dengan membagi sembako dan dana kepada warga yang kurang mampu dan anak yang berkebutuhan khusus.

Husnu Mufid