Pagi Pagi Kepala Kelurahan Jemurwonosari Wonocolo Surabaya Menemui Pemimpin Redaksi menaramadinah.com

Surabaya-menaramadinah.com-Kepala Kelurahan Jemurwonosari Wonocolo Surabaya Mohamad Yasin, SH berkunjung ke Kantor menaramadinah.com lantai 2 Jl. Jemurwonosari No. 100 Wonocolo Surabaya pada Rabu, 15 Maret 2023 pukul 08.00-09.06 wib.

Kunjungan beliau didampingi 2 staf Kelurahan Jemurwonosari Wonocolo Surabaya. Yang baju putih bidang kesrah Sutrastio  mendampingi bapak Lurah Mohamad Yasin, SH ikut ke lantai 2. Sedangkan staf keamanan pakai kaos biru Mas Yanuar SATPOL PP berada di luar di depan rumah Abah Sumali.

Kunjungan Kepala Kelurahan Jemurwonosati Wonocolo Mohamad Yasin, SH dalam rangka silaturrahmi ditemui Drs. Husnu Mufid, M.PdI Pemimpin Redaksi menaramadinah.com dengan tangan terbuka dan merasa bahagia sekali.

Dalam pertemuan antara Kepala Kelurahan Jemurwonosari Mohamad Yasin, SH dengan Drs. Husnu Mufid, M.PdI bincang soal kemacetan Jl. Jemurwonosari Gang Lebar, rencana pembukaan pagar tembok UINSA dan rencana Pemberian Penghargaan kepada Kepala Kelurahan, Ketua LPMK dan Pembina Kebun Servis Kita. Juga Koordinator Jemur Wonosari Berbagi.

Juga bincang soal kerjasama pemberitaan. Dimana kegiatan Kelurahan, RT, RW yang bernilai prestasi akan diliputi dan diterbitkan di menaramadinah.com. sehingga dapat diketahui Walikota Surabaya dan masyarakat umum.

Selain itu beliau mengatakan akan menertibkan Jalan Jemurwonosari agar tidak macet digoreng hari, pagi dan siang. Karena banyak mahasiswa yang lewat dan banyak mobil parkir sembarangan. Bahkan tidak punya garasi.

“Kita akan menertibkan Jl. Jemurwonosari bersama RT dan RW. Juga dengan UINSA. Karena banyak motor mahasiswa yang lewat dijalan ini,”ujarnya.

Akhir dari perbincangan Pemimpin Redaksi menaramadinah.com Drs. Husnu Mufid, M. PdI dan Kepala Kelurahan Mohamad Yasin, SH foto bersama. Kemudian melanjutkan perjalanan menemui warganya yang membutuhkan bantuan.

Husnu Mufid