Model Kerja Sama Harus Jelas Sejak Awal.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

Kerjasama usaha harus jelas dari awal tentang tugas pokok dan fungsinya dari masing masing fihak.Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku wakil ketua sentral organisasi karyawan swadiri Indonesia,Jawa Timur di sore hari ini usai menjalankan sholat ashar.

Tidak tahu asal muasal awal ikatan kerjasama,apa selaku karyawan atau mitra usaha ketika ada kekecewaan dari salah satu fihak mengadukan kepadanya selaku wakil ketua asosiasi pengusaha Indonesia,Kabupaten Blitar untuk bisa menengahi dan memberi solusi pemecahannya.

Kejadian yang akan segera di ambil langkah untuk mengundang salah satu fihak untuk di minta keterangan ini,harapannya adalah terakhir kejadian sepeeti ini yang masuk di telinganya.

Ke depan para pelaku usaha yang ingin merekrut karyawan atau merekrut mitra kerja,dari awal harus jelas benar posisi yang di harapkan sebagai apa.Jangan lantas di posisikan sebagai mitra kerja ,tetapi ketika terjadi polemik akhirnya menuntut upah beserta pengeluaran pengeluaran yang sudah di keluarkan,pungkas komisaris peseroan terbatas sido rojo nusantara.Bagaimana tanggapan anda.?