Perpustakaan Nasional Mengundang Pimpinan Penerbit dan Produsen Karya Rekam Indonesia

Jakarta-menaramadinah.com-Dalam rangka optimalisasi pengawasan pelaksanaan Undang-Undang Nomor 13 Tahun 2018 tentang Serah Simpan Karya Cetak dan Karya Rekam, Perpustakaan Nasional melalui Direktorat Deposit dan Pengembangan Koleksi Perpustakaan bermaksud untuk menyelenggarakan Monitoring dan Evaluasi Kepatuhan Pelaksanaan Serah Simpan Karya Cetak dan Karya Rekam dengan tema *“Melalui Kepatuhan Serah Simpan Karya Cetak dan Karya Rekam, Kita Lestarikan Hasil Karya Anak Bangsa.”*

Kegiatan Monitoring dan Evaluasi ini bertujuan untuk menghimpun masukan dan gagasan sebagai upaya meningkatkan kepatuhan serah simpan para penerbit dan produsen karya rekam Indonesia.

Acara ini akan dilaksanakan dengan menggunakan 2 (dua) metode yaitu secara daring (_online_) melalui aplikasi zoom dan secara luring (_onsite_) di Ballroom Vertu Hotel Harmoni Jl. Hayam Wuruk No.6, Kota Jakarta Pusat.

Sehubungan dengan hal tersebut, kami mengharapkan kehadiran Saudara secara *online* pada:
_Hari Pertama_
Hari / Tanggal : Selasa, 14 Maret 2023
Waktu : 13.00 WIB – selesai

_Hari Kedua_
Hari / Tanggal : Rabu, 15 Maret 2023
Waktu : 08.00 WIB – selesai

_Link_ : https://bit.ly/MonevSSKCKR2023
_Meeting ID_ : 833 4600 9120
_Passcode_ : perpusnas

Informasi lebih lanjut, dapat menghubungi 0813-1818-7718 (Admin). Atas perhatian dan kerja sama yang baik, kami ucapkan terima kasih.