Pertemuan Guru TPQ dibawah Naungan LPPQ AL Karim Koordinator Beji

Sidoarjo-menaramadinah.com-Pertemuan Guru guru TPQ dibawah naungan LPPQ AL-KARIM kordinator Beji, Sabtu(11/3/2023).
Alhamdulillah bisa hadir dalam majelis ini untuk silaturrahiim di Oro Oro Ombo Wetan – Rembang, dan juga tasyakuran harlah TPQ Madinatul Qur’an sekaligus putrinya Ustadzah Ainun Jariyah yang bernama Putri Diana yang telah menyelesaikan pendidikan S.Kep.,Ns.

 

????Ustadzah Muhibbatul Khoiriyah, M.Pd.
<Peristiwa Isro’ Mi’roj adalah perjalanan malam Nabi Muhammad untuk menerima wahyu tentang perintah sholat 5 waktu.
<Ilmu dan sholat adalah agama. Besok kita akan ditanya sholat kita seperti siapa. Dengan ngaji, kita akan bisa menjawab jika sholat kita itu dari Guru, Ulama, Tabi’in, Sahabat sampai pada Rasulullah SAW. Kalau sholat kita dari Guru yang sanadnya sampai Rasulullah, insyaAllah termasuk yang sempurna. Kita benahi sholat kita.
<Hubungan orang tua dan guru harus nyambung, supaya anak santri bisa mudah mencari ilmu. Untuk mencapai hasil yang baik harus istiqomah ngaji.

????Ustadzah Ainun Jariyah S.Pd
Rasa syukur yang sangat diucapkan atas kehadiran guru guru TPQ wilayah Beji dalam acara ini. Terima kasih pada Wali santri ikut hurmat dan berpartisipasi dalam acara ini.

????Ustad Andik Trilaksana, S.OS
<Memperingati harlah TPQ, Khotaman dan do’a bersama jamaah, wali santri dan santri. Sebagai washilah keberkahan. Dengan harapan menjadi anak anak dan santri santri yang sholih sholihah ila yaumil qiyamah.
<Sebagai penutup do’a khotmil qur’an yang dipimpin Ustadz Andik

Mudah mudahan yang disampaikan bisa bermanfaat
#santrilppqalkarim
????

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *