Grand Opening Kampoeng Kreatif,Sangat Perlu Di Unjungi (RTH ARJASA)

 

Jember-MenaraMadinah.com Laungching Kampoeng Kreatif JFC Resmi dibuka Bupati Jember Ir.H.Hendy Siswanto ST,IPU berserta undangan yang hadir,Jajaran OPD pemkab Camat ,serta Forkopimda Kabupaten Jember Jum’at,10/03/2023.

 

Jelasnya Bupati Jember Hendy Siswanto Jember banyak sekali Potensi Wisata yang bisa ditawarkan.Bersama Yayasan JFC yang sudah di kenal Go Internasional Kreatif Seni.Sebagai Pendiri JFC juga putra Daerah Jember Dinan Faris,Sekarang dilanjutkan Sebagai Presiden JFC Budi Setiawan Bersama Pemkab Jember Mewujudkan Kampung Kreatif Di RTH Arjasa.jika ingin tahu Potensi Kabupaten Jember,maka pintu Masuknya dapat Mengunjungi Kampung Kreatif Berada di RTH Kecamatan Arjasa.

Oleh karena itu,Potensi Jember bersinergi dengan JFC yg sudah di kenal Sampai manca negara Juga akan mudahnya mengenal Potensi-potensi yang ada di Kabupaten Jember.Ungkap Bupati Jember Hendy Siswanto.JFC (Jember Festival Carnaval)Sudah 20 tahun Sudah Mendunia.

“Lanjutnya,pada Launching Hari ini untuk Mengetahui Potensi Kabupaten Jember,Bupati Jember Menyediakan Transportasi Bus,Dari Kampoeng Kreatif RTH Arjasa untuk Menikmati potensi Jember bagian Utara ujar Bupati Jember Hendy Siswanto.

Adanya Kampung kreatif Di RTH Arjasa ini,Diharapkan Khususnya Masyarakat Arjasa bisa Merawatnya Kebersihannya keindahannya agar tetap Eksis.Keberadaan Kampung Kreatif ini bisa Mendobrak Pertumbuhan Ekonomi umumnya Kabupaten Jember dan Pada khususnya warga di linkungan RTH Arjasa.

Pada masyarakat disekitar kampung kreatif RTH Arjasa,bisa memberikan dampak positif juga Menjaga,merawat keberadaan Kampoeng Kreatif JFC,Memberi pelayanan yang rama bagi pengunjung dari Luar kota Jember Pungkas Bupati Jember Hendy Siswanto.

Penulis:Trisno