Pergunu Wilangan Raih NU Award 2023

Nganjuk.menaramadinah.com.Persatuan Guru Nahdhlatul Ulama (Pergunu) Kecamatan Wilangan berhasil meraih NU Award 2023 dari PCNU Kabupaten Nganjuk untuk kategori Banom Terbaik Pergunu.Penyerahan piala,sertifikat,dan uang pembinaan dilaksanakan Sabtu,25 Februari 2023 dalam event spektakuler Perayaan 1 Abad Nahdhlatul Ulama PCNU Kabupaten Nganjuk di GOR Bung Karno,Kota Angin.

Humas Pergunu Wilangan Jarwoto,S.Pd yang menerima piala di panggung megah dalam ajang 1 Abad NU mengaku surprised dan bersyukur atas prestasi yang telah ditorehkan Pergunu Wilangan yang mulai dibentuk sejak 13 November 2021.
Sepekan sebelumnya( 18/2/2023),tiga perwakilan pengurus Pergunu Wilangan Atik Fatmawati,Jarwoto,dan Susi mengikuti tahap final NU Award 2023 di kantor PCNU Nganjuk dengan rival Pergunu Kertosono dimana masing-masing finalis harus mempresentasikan program- program yang dijalankan oleh pengurus dan anggota Pergunu dalam durasi maksimal 15 menit.

Selanjutnya,dewan juri memberi pertanyaan pada para finalis seputar hal-hal yang telah dipresentasikan.

Ketua Pergunu Wilangan Atik Fatmawati mengucapkan terima kasih banyak untuk semua pengurus dan anggota yang telah bekerja sama secara maksimal hingga Pergunu Wilangan lolos ke final dan memboyong NU

Award.Harapannya,Pergunu Wilangan bisa menjadi semakin solid dan terus eksis dalam berkontribusi memajukan dunia pendidikan,khususnya di wilayah Kecamatan Wilangan.

“Pergunu Wilangan akan terus bergerak untuk ikut serta memajukan dunia pendidikan,” pungkas Atik Fatmawati di sekretariat Pergunu Wilangan ,Rumah Baca Iqro’,Jatisari.@ MedinaAulia#

Bro j