Rapimda,Audit Organisasi dan Diklat Fungsionaris 2023

 

Jember – Menaradinah.com Partai Golkar Memberikan Ruang Nyaman pada Rakyat Jember.Partai Golkar Terus Mengadakan Konsolidasi,Kepada Pengurus (PK) Juga Pada Pengurus (PD) Hingga Kepada Simpatisan Golkar.Untuk Pencapaian Kemenangan Kontestan Pemilu 2024
,Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jember Partai Golkar memeberikan diklat kepada seluruh kader fungsionaris Golkar, Minggu bertempat di Hotel Bandung Permai (24/11/2022)

“Selanjutnya,Menurut Ketua DPW Partai Golkar Jatim M Sarmuji mengatakan, Kita cek audit organisasi dan diklat Fungsionaris, tentunya mengecek kesiapan peserta menghadapi pemilu tahun 2024.

Target Pencapaian Kemenangan Partai Golkar di kontestan Pemilu 2024,DPR RI bisa tercapai 1,DPRD Jatim bisa 1,untuk DPRD Kabupaten Jember Bisa tumbuh 7Kursi Ungkap H.Karimullah.

“Oleh karena itu, Fungsionaris yang di terjunkan sebagai bakal caleg di masing masing perdapil, harus di berkali dengan dibekali menjadi calon legislatif,” ucap ketua DPW partai Golkar.

Sejak awal membuka wawasan para fungsionaris yang kita terjunkan masyarakat masing-masing dapil, Terget di Jawa timur 17 kursi tentunya kalau lebih melampaui target itu bonus, sementara untuk kabupaten Jember 7 kursi.

“Strategi secara umum kita membangun secara persepsi positif, Golkar bertatap muka langsung di masyarakat,” ungkapnya Sarmuji.

Tidak sampai di situ, Golkar memilih bakal caleg yang bagus yang berkompetensi menggait dukungan partai politik sebagai anggota DPR.

“Mempersiapkan saksi yang mau persiapkan di setiap TPS, yang berfungsi mengamankan suara menjelang pemilu,” pungkasnya

Pewarta:Trisno