Haul Kedua Orang Tua Bersama Muslimat N U Jemur Wonosari Surabaya

Surabaya Menara Madinah Com.
Kamis malam jumat 2 februari 2023 pukul 18.30-23.00 kami memperingati Haul kedua orang tua kami.

 

Acara PENDAK PINDO haul ke 2 almarhum Abah Soerawi ayah kami, abah Nur Jamil mertua dan haul ke 19 almarhum ibu Siti Mariyam.

Undangan acara ini sekitar 225 orang, ibu2 anggota Muslimat N U Jemur Wonosari. Acara ini terselenggara di Jemur Wonosari Gang masjid 36 Surabaya

Beberapa tokoh yang hadir adalah : KH. Drs. Abdul Khayyi beserta istri dan putra2 nya, KH. Dr. Munawwir, M.Ag beserta istri, Ibu Nyai Dra. Muaddah Rahmalia, Ibu Nyai Sumarkhan, Ibu Nyai Mas Chumaidah dan Ibu Hj. Dra Faridatul Hanum, M.Si.

Pada acara ini juga sebagai rasa syukur atas mau berangkatnya 5 anggota muslimat N U Jemur Wonosari untuk ibadah umroh ke tanah suci.

Susunan acara ;
1. Pembacaan sholawat nabi dan mahallul qiyam.
2. Pembacaan sholawat haji dan talbiyah.
3. Pembacaan surat arrahman, yasin, arrohman dan almulk.
4. Istighosah bersama
5. Do’a.

Untuk do’a dipimpin oleh Ust. Yahya Aziz, KH. Dr
Munawwir, M.Ag, dan Istighosah dan doa khotmil qur’an dipimpin oleh Drs. KH. Agus Abdul Chayyi.

Ibu2 Muslimat Jemur Wonosari mereka punya semangat luar biasa, walaupun hujan rintik2 mereka menanti sampai acara selesai sampai pukul 23.00.

Terima kasih semuanya yang hadir ikut mendoakan almarhum almarhumah ayah ibu kami, semoga Allah mengampuni dosa2 kedua orang tua kami, bapak mertua, para leluhur kami dan menerima amal kebaikan nya. Aamin..,barakallah….
Yahya Aziz, Dosen FTK UINSA, Kolumnis Menara Madinah Com