Mengelola Usaha Bersama Harus Jelas Tugas Pokok Dan Fungsinya.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

Kerjasama yang tidak jelas tugas pokok dan fungsinya bisa berakibat buruk untuk ke depannya. Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku wakil ketua asosiasi pengusaha Indonesia,Kabupaten Blitar yang sekaligus juga sebagai komisaris di peseroan terbatas sido rojo nusantara, pada petang hari ini usai menjalankan sholat mahrib berjama,ah.

Permintaan untuk memperkuat badan hukum baru beserta penataan struktur organisasi para personilnya di sambut dengan tangan terbuka.

Memang sebuah pengalaman dalam bidang usaha menjadi hal yang sangat berharga untuk bahan efaluasi.kejadian mengelola usaha yang tidak matang dalam penentuan tanggung jawab dari masing masing komponen yang ada di dalamnya, bisa di pastikan akan menunggu kehancurannya.

Berkenaan dengan hal tersebut di sore hari ini di desaint penataan struktur organisaai baru guna perbaikan dari struktur kepengurusan terdahulu yang di rasa tidak berhasil.

Pengalaman berharga sebelumnya yang berakibat fatal di harapkan dengan campur tangannya di kepengurusan yang baru ini, bisa memetik keberkahan maksimal. Bagaimana tanggapan anda?