Pemred menaramadinah. Com Penandatanganan MOU dengan Mohas Lee Buka Cabang Jaringan Pemberitaan di Negara Taiwan

Pemred menaramadinah.com terus mengembangkan jaringan pemberitaan ke Negara Taiwan. Hal tersebut dikuatkan dengan penandatanganan MOU dengan Mohas Lee secara resmi pada Jumat malsm Sabtu, 6 Januari 2023 di Hotel SAA NUANSA Jl. Yos Sudarso 36 Ngawi tadi malam.

 

 

Kerjasama tersebut dengan tujuan untuk memberitakan aktifitas para Tenaga Kerja Asal Indonesia dan perlindungan kesehatan bagi TKI yang dilakukan Mohas Lee. Sehingga nantinya pejabat Indonesia dan rakyat Indonesia mengetahui aktivitas mereka.

 

“Ya kita akan expos para TKI yang ada di Taiwan lewat menaramadinah.com. mengingat jumlahnya cukup banyak. Sehingga jumlah pembacanya makin banyak,”ujar Drs. Husnu Mufid, M.PdI Pemred menaramadinah.com.

Selain itu, lanjutnya, pembaca akan mengetahui secara detail aktivitas TKI dalam menjaga kesehatan bersama Mohas Lee selaku Grand Master Penggobatan asli Leluhur Indonesia. Sehingga jiwa dan raga sehat akan bisa bekerja dengan baik di negeri orang yang jauh dari kampung halamannya.

Sementara Mohas Lee Grand Master pengobatan leluhur Indonesia mengatakan, siap untuk mengirim berita dari Taiwan, baik aktivitasnya mengobati secara terapis maupun spiritual.

Juga siap, katanya, nengirim berita aktivitas TKI Taiwan. Sehingga masyarakat dan pejabat Indonesia mengetahui secara detail tentang suka dan duka. Tapi kita lebih memilih pemberitaan yang bahagianya saja.

Setelah melakukan MOU dengan Kepala Cabang menaramadinah.com Taiwan. Juga melakukan penandatanganan dengan Kepala Cabang Kab Ngawi Cucun Eka Wijaya.

Menurut Eka Wijaya mengatakan, akan mengirimkan berita pengobatan alternatif penyembuhan syaraf kejepit. Dengan berita ini akan dikenal masyarakat  dan bisa menolong orang lebih banyak lagi.

Selain itu. Katanya, akan mengirim berita seputar Kabupaten Ngawi. Khususnya berita berita yang positif seperti wisata, warga yang berprestasi, pembangunan desa, pelestari budaya dan tokoh pengobatan alternatif.

Husnu Mufid