Posko Suara Warga H.BE SETAHADI & Posko GERINDRA

Depok-menaramadinah.com-H.BE SETAHADI sebagai seorang tokoh masyarakat yang juga Politisi GERINDRA yang amat perduli dengan pembinaan generasi muda agar mempertahankan budaya pencak silat & pemberantasan peredaran Narkoba kini juga membuka POSKO SUARA WARGA yang di persilahkan buat warga Sawangan, Pengasinan, Bojongsari,Cipayung untuk menyuarakan aspirasi, masukan, keluhan warga atas permasalahan yang ada di seputaran wilayah dapil 6 Depok.

POSKO SUARA WARGA itu sebagai wadah untuk semua warga Sawangan, Pengasinan, Pasir Putih, Bojongsari, Cipayung adalah tempat memudahkan H.BE SETAHADI untuk menampung semua suara hati warga yang selama ini kurang bisa tersalurkan. Karena H.BE SETAHADI bila terpilih menjadi anggota DPRD Depok benar2 ingin ada perubahan untuk warga Depok khususnya Sawangan, Bojongsari, Pengasinan, Pasir Putih, Cipayung.

“INSYAALLAH dengan izin & ridho ALLAH saya akan mempergunakan sisa hidup saya untuk mengabdi untuk kemajuan Depok khususnya wilayah Sawangan, Bojongsari, Cipayung, Pengasinan, Pasir Putih terutama di bidang pelestarian Budaya Depok khusus Pencak Silat, penanggulangan penyalahgunaan Narkoba, pembinaan UMKM, Madrasah pengajian anak2 kecil”..

Alamat Posko Suara Warga H.BE SETAHADI
Gmaps *Posko Suara Warga H.Be Setahadi (Gerindra)*
👇🏻👇🏻
https://g.co/kgs/NKxayf

#hbesetahadi
#besetahadi
#calegdepok2024
#calegperduliwargadepn