Padepokan Bumi Singalodra Pimpinan Master Ki Arya Lodra Melegenda hingga Mancanegara Berkat Daya Ajaib Keilmuan Mantra Keramat Suryani (MKS)

Indramayu-menaramadinah.com-SERI KELUARGA “NADIMAS” :Padepokan Bumi Singa Lodra Pimpinan Master Ki Arya Lodra lndramayu Melegenda hingga Mancanegara Berkat Daya Ajaib Mantra Keramat Suryani (MKS).

 

Di blantika percaturan dunia spiritual & paranormal nama besar Master Ki Arya Lodra sudah begitu dikenal dan reputasinya tak pernah redup hingga kini. Hal itu berkat ilmu andalannya yang bernama ” Mantra Keramat Suryani” (MKS), di mana ilmu tersebut memiliki daya ajaib untuk berbagai keperluan, baik untuk terapi kesehatan lahir dan batin atau medis dan non medis serta segala hal yang menyangkut kepentingan hajat hidup manusia dan segala solusinya .

Padepokan Bumi Singalodra yang berpusat di lndramayu dan beralamat di Blok Plasah RT 02/RT 02 Desa Rancahan Kec. Gabuswetan kab.lndramayu tersebut telah dirintis dan dibangunnya sejak tahun 2005 itu telah bebadan hukum resmi dan mendapatkan segala kegalitas yang lengkap.

Hingga kini padepokannya tak pernah sepi, sudah puluhan ribu dari berbagai kalangan pun sowan dan berguru di Padepokannya. Bahkan di buku tamu tercatat dari berbagai negara telah datang seperti dari Mesir, Singapura, Malysia, Brunei Darussalam, Timor Leste dan Taiwan.

Bahkan untuk mengaksesnya juga gampang, karena menyediakan beberapa alamat website di http:www.masterkiaryalodra.com/ dan bisa dihubungi di nomor tunggal HP/WhatsApp +62 852 1616 3545
FB. https://www.facebook.com/kiaryalodra?mibextid=ZbWKwL
YouTube
https://youtube.com/@MasterKiAryaLodra
Hanya saja disarankan kepada seluruh klien agar tetap berhati-hati khususnya di FB namanya yang tenar tersebut wajar sering dicatut orang jahat untuk penipuan dengan mengatasnamakan dirinya berupa modus nomor lotre/togel, penggandaan uang, pesugihan dan bank ghoib.

Seabreg dan sederet penghargaan sebagai spiritual dan paranormal terbaik sudah diterimanya berkali kali seperti berupa The Best Para normal POSMO Award Tahun 2006, 2009 di Surabaya, The Best Terapis Alternative Citra Profesi Award Jakarta Tahun 2017 dan 2019, Paranormal FKPPAI Nasional Indonesia dll.

Kiprahnya dimulai ketika melakukan pengembaraan batin setelah dia PHK dari Bank Nasional saat krisis moneter hingga mengantarkannya untuk melakukan perjalanan spiritual di pulau Jawa, dari Banten hingga Banyuwangi, hingga akhirnya di tahun 2005 kembali ke lndramayu dan terdampar di Padepokan Spiritual dan Terapi NADIMAS Foundation lndramayu pimpinan Abah H. Sujaya Suwirya alias Ustadz Abu Fauzan. Dari situlah kemudian dia mendapat wangsit agar mengamalkan ilmu yang telah diterima dan dikuasainya.

Master Ki Arya Lodra yang kini sudah di semester 7 calon Sarjana Hukum dari Universitas Wiralodra lndramayu itu adalah pribadi yang rendah hati dan penuh semangat mengabdi untuk mengamalkan ilmunya seperti Mantra Gendam Keramat Suryani, Daya Ajaib Mantra Keramat Suryani (MKS) dll. Sehingga di awal tahun 2023 ini beliau membuka program sosial keilmuan MKS untuk masyarakat umum dengan mahar yang sangat terjangkau dari biasanya.

” Kami sengaja membuka program sosial ini untuk umum,. tentunya dengan biaya yang relatif ringan dan terjangkau. Supaya siapapun bisa merasakan dan memanfaatkan keilmuan ini untuk membantu diri sendiri, keluarga maupun orang lain dalam melakukan pengobatan ataupun solusi problem masyarakat. Keilmuan ini juga bisa diikuti baik secara langsung maupun tidak langsung atau jarak jauh. ” Demikian kata Master Ki Arya Lodra .

Program Sosial ijazah Keilmuan Mantra Keramat Suryani ( MKS) Merupakan keilmuan spiritual tingkat tinggi multifungsi yg powernya melebihi kekuatan energi NEGATIF apapun. Setelah Daya Batin nya diaktifkan, dengan seketika tanpa mantra, puasa, bertapa, olah nafas, mati geni, dan ritual yang memberatkan lainnya, Anda langsung menjadi linuwih, mempunyai kemampuan supranatural yang sangat luar biasa, diantaranya:
-Memiliki keilmuan spiritual apapun yg Anda inginkan,
-Menjadi ahli Hipnotis,
-Bisa menghipnotis hanya dengan tatapan mata, tepuk bahu, dan jabat tangan,
-Bisa menyerap energi alam semesta,
-Bisa mengisi benda menjadi bertuah,
-Indra ke- 6 aktif,
-Mengetahui rahasia ilmu metafisika,
-Ahli bedah aura,
-Bisa telepati (pengaruhi pikiran jarak jauh),
-Puter giling sukma,
-Mempunyai ilmu pelet dan pengasihan,
-Bisa memagari secara goib rumah, toko, pekarangan, kendaraan, dll dari energi negatif,
-Bisa mengobati penyakit medis, nonmedis, dan psikis secara ajaib jarak dekat maupun jarak jauh,
-Menguasi berbagai macam teknik pengobatan,
-Ucapan selalu menjadi kenyataan (sabdo dadi),
-Daya magnet rezeki aktif,
-Hidup berkelimpahan dengan harta benda,
-Pelarisan Usaha,
-Bisnis lancar,
-Cepat lunas hutang,
-Dicintai dan disayang semua orang,
-Berkharisma dan berwibawa dihadapan siapapun,
-Mempunyai tenaga dalam,
-Selamat dari segala macam bahaya,
-Tenang lahir dan bathin,
-Anti santet, guna-guna, teluh, hipnotis, dan gendam.
-Bisa membantu orang lain dalam mengatasi segala permasalahan hidup.
-Menjadi Paranormal sukses,
-Sukses dalam hal apapun,
-Dll sesuai niat Anda.

Mahar Spesial Bakti Sosial:
Level 1 hanya Rp 500.000,-
Level 2 hanya Rp 1.000.000,-
Level 3 ( Master) hanya Rp 1.500.000,-
dengan bimbingan selamanya.
Padepokan Bumi Singa Lodra
Chat WA/Telpon langsung di
+62852 1616 3545 atau
+62877 1757 1999
(jaya)