Mohas Lee Spiritualis dan Terapis Muda lndonesia Berbakat yang Go internasional

Catatan H. Sujaya Spiritualis Papan Atas versi menaramadinah.com :

Nama asli Mohas Lee merupakan nama pendek atau sebutan dari nama aslinya yaitu Mohammad Syaiful Ghofur, karena tenar dan malang melintang membaktikan keahliannya di negara Taiwan. Pria kelahiran 1979 dari Ngawi Jawa Timur ini banyak memiliki kliennya dari Taiwan, Hongkong, Macau, Singapura dan Timur Tengah terutama dari kalangan para expatriat Indonesia.

Berbagai masalah kesehatan dan kehidupan 1001 problem baik medis maupun medis merupakan keahliannya.
Terapi yang dimiliki meliputi metode Al Hikmah lslam, Hipnoterapi, Ruqyah, Bedah aura nasib dan kecantikan pijat urat syaraf, bekam, terapi dan terapi listrik 220 volt. Bahkan kebanyakan kliennya dilayani secara jarak jauh, cukup lewat telepon atau WhatsApp dari mulai problem rumah tangga, hubungan lawan jenis, pengasihan, daya tarik, kharisma dan problem penyakit aneh dan berat .

Demikian kata Mohas Lee saat diwawancarai media di hadapan para klien dan para murid-muridnya.

” Keilmuan dan kemampuan spiritualnya tersebut didapat dari hasil tirakat batin yang panjang dan bertahun- tahun dan juga dari proses
berguru di perguruan lKSPl Kera Sakti di lndonesia dan berguru pada Perguruan llmu Sejati dan Padepokan Spritual dan Terapi Nadimas Indramayu pimpinan H. Sujaya Suwirya. Alhamdulillah, ilmu saya berkah dan bermanfaat membantu masalah sesama yang membutuhkan .” katanya.

Pria kelahiran 43 tahun ini kini dipercaya
menjadi sesepuh di Perguruan lKSPl Kera Sakti di Taiwan dan memegang Pusat Layanan Terapi dan Spiritual NADlMAS Cabang Ngawi.

Ketika ditanya cita-cita dan tujuan hidupnya ke depan menyatakan bahwa ingin menjadi manusia yang bermanfaat buat sesama dalam semesta dan berkelimpahan.

” Terakhir
pesan saya untuk klien dan semua murid spiritualnya adalah tetaplah berkarya dan selalu bermanfaat buat orang yang membutuhkan serta selalu rendah hati.” Demikian pungkasnya .
(jaya)