Pasukan Merah Alfamart Ikuti Kerja Bhakti Massal

MALANGI-menaramadinah.com-
Puluhan pasukan merah Alfamart terlibat dalam kegiatan bhakti sosial peduli lingkungan di kawasan Pandanwangi, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Jumat (23/12).

Kegiatan dalam rangka ulang tahun kader lingkungan hidup (kaderling) Kota Malang tersebut, meliputi penanaman pohon, kerja bhakti massal, senam hingga pembagian tas ramah lingkungan.

Turut hadir dalam kegiatan itu,Walikota Malang Sutiaji bersama jajaran muspida.
Mochammad Faruq Asrori, Regional Manager Corporate Communication PT Sumber Alfaria Trijaya (SAT) menyebutkan jika kegiatan lingkungan sesuai dengan salah satu pilar corporate social responsibility (CSR) alfamart, yakni clean and green. “Kami punya enam pilar CSR. Antara lain Alfamart sport di bidang olahraga, alfamart vaganza di bidang budaya,alfamart care di bidang sosial dan alfamart clean and green di lingkungan,” terangnya.

Untuk alfamart cabang Malang sendiri, sudah cukup lama bekerjasama dengan kader lingkungan hidup kota Malang. Kolaborasi pegiat sosial dengan alfamart sudah berulangkali melakukan penanaman pohon maupun kegiatan kingkungan lain di berbagai tempat.

Diharapkan kegiatan bersama tersebut, menjadi pemicu kesadaran masyarakat agar semakin peduli kepada lingkungan, khususnya di sekitarnya. Husnu Mufid