Hidup Didunia Jurnalis Meski Kini Telah Jadi Pengusaha

 

Dunia Jurnalistik  merupakan kehidupannya. Meskipun kini sudah menjadi pengusaha. Hingga akhirnya mendapat penghargaan dari menaramadinah.com. Berikut ini laporan Pemred menaramadinah.com Husnu Mufid :

Zainurrifab adalah jurnalis menaramadinah yang berada di Pasuruan. Beliau sejak mudah sudah menjadi wartawan hingga sekarang.

Sepertinya dunia kewartawanan sudah mendarah daging. Tidak bisa ditinggalkan dalam hidupnya. Terbukti saat ini menggeluti dunia bisnis.  Tapi masih tetap menjalankan kerja kerja jurnalistik di Paauruan.

Oleh karena itu, Pemred menaramadinah.com Drs. Husnu Mufid, M.PdI mengundang Mas Zainurrifan ke Hotel Primebiz Surabaya untuk menerima penghargaan sebagai Jurnslis terbaik dan militan.

Untuk kali ini tahun 2022 beliaunya datang sesuai hari dan tanggal yang telah ditentukan. Mengingat tahun 2018 datang lebih awal. Artinya mbeleset harinya. Sehingga gagal untuk menghadiri acara penghargaan Jurnalustik Terbaik.

Rupanya tahun 2022 merupakan tahun keberuntungan datang menghadiri acara Launching Buku Para Grand Master. Sehingga dapat menerima penghargaan secara langsung dari Pemred menaramadinah.com.

Nampak diwajahnya terlihat bahagia. Saat menerina penghargaan. Sangking bahagianya neminta topi milik Pemred menaramadinah.com yang bertuliskan menaramadinah.com.

Topi tersebut diberikan Permred menaramadinah.com dengan suka cita. Karena nantinya bisa digunakan untuk liputan di Pasuruan.

Husnu Mufid